Lullaby : Sepi...

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Wah, ternyata kalau dilihat-lihat blogku sepi ya....
Harus mikirin ide-ide lain dari pada yang lain nich.

Eh, aku mau cerita nich tentang hari pertama aku MOS, td pagi. Hari pertama MOS tidak begitu buruk. Semua berjalan lancar. Tadi aku juga disuruh membuat yel-yel untuk kelasku tapi, aku gak berhasil buat yel-yel itu. Untungnya kelompok lain yang antara lain anggotanya adalah Yolla and Shita berhasil membuat yel-yel tersebut dengan hasil yang memuaskan. Aku kagum dengan kelompok mereka berdua. Aku beri nilai 100 dech...

Akhirnya aku selesai juga baca novel Breaking Dwon hufp..milkysmile

Ini aku kasih cuplikannya...

Bella dan Edward akhirnya menikah. Dan mereka berhoneymoon ke sebuah pulau. Setelah beberapa hari Honeymoon di pulau tersebut akhirnya Bella baru sadar bahwa dirinya telah hamil. Aduh kok bisa ya? Edwardkan vampir dan gmn jadinya anaknya nanti vampir atau manusia...milkysmile. Setelah menelepon Carlisle Bella dan Edward disuruh kembali ke Forks. Edward dan Carlisle setuju untuk menggugurkan kandungan Bella tapi, Bella tidak menyetujuinya ia tetap akan mempertahankannya. Perut Bella semakin membesar seiring berjalannya waktu. Anak yang dikandung Bella cepat bertumbuh. Dan badan Bella semakin rapuh dan lemas. Akhirnya, tiba saatnya untuk melahirkan. Anak yang Bella lahirkan selamat tapi Bella sekarat. Edward menyuntikkan racunnya ketubuh Bella agar Bella bertahan hidup. Anak yang Bella lahirkan bukan anak biasa. Anak Bella bertumbuh sangat cepat, anak Bella terlihat seperti umur 1 tahun pada saat umurnya 3 bulan. Dan ternyata anak Bella itu inprintnya Jake. Oh, no....milkysmile aduh gimana reaksi Bella?

Edward mempunyai kemampuan membaca pikiran and Alice mempunya kemampuan mengetahui masa depan seseorang. Dan gimana Bella? Apakah ia mempunya kemampuan tersendiri?Dan bagaiman kehidupan Bella sebagai makhluk abadi yang baru?

Penasaran lihat ceritanya? Beli aja bukunya....
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me