Lullaby : Aku sudah jadi anak SMP

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Yeee..... hari ini sudah gak MOS lagi, hari ini ada pelajaran dan aku sudah benar-benar kelas 1 SMP. Apalagi sekolahku di SMP 1 Madiun kyaaa.......

Hari pertama pelajaran aja udah ada tugas . Fyuhhh....
Salah satu tugasnya adalah disuruh menceritakan pengalaman yang menarik, apa ya enaknya?????
Banyak banget pengalamanku yang menarik, setelah pikir-pikir ketemu. Ada satu pengalaman yang menarik tapi enaknya diceritain gak ya???


Jangan dech mendingan setelah tugas itu dikumpulkan aja, biar jadi sebuah mistery...
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me