Lullaby : Pusing

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Pusing...pusing....pusing...!!!!!! Aduh bingung nih banyak tugas. Yang hari ini ada tugas besok harus dikumpulin, belum lagi tugas Matematika yang aku kerjain salah semua. Huuuaaaaa.....!!!! milkysmile
Alhasil aku harus ngerjain dari awal lagi. Hari ini memang hari sialku. Yang pertama aku bangun agak siang. Yang kedua aku ribet-ribet pake baju olahraga yang didobelin sama baju seragam yang endingnya gak jadi olahraga. Yang ketiga aku pulang dengan hati gak ikhlas karena bawaanku berat. Yang keempat aku merasa seharian ini kayak orang IP (ingah-ingih piye) yang orang jawa pasti tahu ini. Dan yang selama ini aku perhatiin adalah setiap aku pulang sekolah naik sepeda disiang bolong pasti rambutku baunya kayak rambut habis dibakar. Astaga.....!!!milkysmile
Aku heran udah berapa lama followerku gak bertambah-tambah. Dari dulu hanya 8 aja. Sabar...
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me