Lullaby : Kegiatanku Hari Ini

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Yee...e...e...sepulang sekolah tadi aku bertemu teman-teman waktu SD. Kami berbincang-bincang sambil melanjutkan perjalanan pulang karena ada sebagian anak yang rumahnya satu arah. Dan mereka juga bercerita bahwa kemarin mereka juga datang ke sekolah. Dan tepatnya mereka datang setelah beberapa menit (mungkin gak da 5 menitan) setelah aku pulang. Oh.....No.... padahalkan niat ku datang ke SDku selain untuk bersilaturahmi dengan para guru adalah bertemu dengan teman-teman. Ya sudahlah mau bagaimana lagi yang sudah terjadi biarlah terjadi. Tapi, di pertengahan jalan kami semua berpisah. Karena memang rumah mereka lewat jalan itu. Aku mau cerita nich tentang kegiatanku hari ini mulai dari awal sampai akhir...

Aku bangun tidur seperti biasa aku bangun pagi-pagi agar bisa datang di sekolah lebih awal. Aku pergi ke sekolah naik sepeda bersama teman (bukan teman lagi tapi udah jadi sahabat). Sesudah sampai sekolah aku menaruh sepeda dekat tembok sekaligus dekat sepeda sahabatku. Setelah itu aku ke kelas dan mengikuti pelajaran. Setelah pulang aku bertemu teman-teman sewaktu SD kami sempat berbincang-bincang sejenak. Setelah itu kami langsung pulang, ada yang rumahnya searah denganku ada yang belainan arah. Saat pulang kami juga berbincang-bincang. Salah satu topik yang kami perbincangkan adalah SD kami. Aku sempat bercerita bahwa aku kemarin datang ke SD dan bersilaturahmi dengan para guru lalu aku menunggu teman-teman lama sekali hampir 1 jam aku menunggu di sekolah. Dan teman-temanku yang pulang bareng aku menyahut bahwa mereka kemarin juga datang ke sekolah. Dan ternyata mereka datang ketika aku sudah pulang. Jarak waktunya tak ada 5 menit. OH......NO......tau gitu aku nunggu aja di sekolah. Di pertengahan jalan kami berpisah. Setelah sampai rumah tercinta aku langsung ganti baju dan *ngademin* badan pake kipas tercinta. Karena perutku lapar dan kebetulan pula ibuku gak masak, ibuku membelikanku mie ayam. Ketika menunggu ibuku dan mie ayam dateng aku kepingin buka Blog dan Facebook. Dan masih sempet-sempetnya pula aku dan kakakku berebut laptopku yang tercinta dan berharga. Dan yang terpenting happy ending, aku yang menang. Baru saja aku buka Blog dan Facebook (baru 3 menit buka) mie ayam dan ibuku datang. Aku tinggal deh Blog ama Facebooknya. Ketika kami makan mie ayam aku bertanya pada ibuku tentang kursus bahasa inggrisku yang gak aku urus selama 2 minngu. Keputusan ibuku adalah aku harus melanjutkan kursus bahas inggrisku karena itu perlu bagiku. Akhirnya, setelah selesai makan mie ayam aku langsung mandi sedangkan untuk Blog dan Facebook aku matikan. Setelah pulang kursus aku pergi dengan kakakku ke suatu pasar swalayan. Di sana kami makan, dan membeli mug yang unik (kapan-kapan aja aku kasih lihat gambarnya). Setelah pulang aku ke pergi ke toko fotocopy-an untuk memfotocopy buku kursus bahasa inggris. Astaga.... hari ini aku capek banget setelah melakukan kegiatan itu. Tau gak teman-teman aku ngeblog nie ja masih dipanggilin buat tidur (panggilan itu ja gak aku dengarkan, dan jawabanku hanya IYA, SEBENTAR LAGI). Hanya itu teman-teman yang bisa aku ceritakan untuk hari ini.
Mungkin lain kali aku akan cari kejadian yang menarik untuk aku ceritakan, khususnya kejadian menarik yang pernah aku alami sendiri.

Ngademin badan: dinginin badan
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me