Lullaby : Lanjutan cerita....

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hah... lama gak ngeposting gara-gara gak ada inspirasi. Setelah lama memikirkan mau nulis apa akhirnya kepikiran juga bagaimana kalau ngelanjutin ceritaku yang kubuat hari Kamis tgl 1 Juli....

Akhirnya gadis kecil itu tinggal di rumah Adinda...

"Ini dia rumahku, rumah sederhana yang penuh keharmonisan didalamnya" kata Adinda sambil membuka pintu rumahnya "Cepatlah masuk gadis kecil, akan ku siapkan kau makanan dan baju untukmu". Gadis kecil itu lalu duduk di meja makan sambil mengamati rumah Adinda. "Ngomong-ngomong namamu siapa gadis kecil?" tanya Adinda sambil membuat makanan untuk gadis kecil tersebut, "Namaku Alice" jawab gadis kecil itu sambil makan makanan yang tadi dibuat Adinda. "Hei, Alice. Nama yang indah dan cocok sekali denganmu yang mempunyai nama itu. Kalau namaku Adinda" kata Adinda. "Hei, kak Adinda. Nama yang cocok juga untuk orang yang mempunyai nama itu" kata Alice kepada Adinda sambil tersenyum. "Kurasa makanan itu sudah habis, apa kau ingin tambah lagi Alice? karena tadi aku buat lumayan banyak jadi kalau kau ingin tambah akan kuambilkan" kata Adinda. "Oh, tak perlu. Terimakasih, makanan buatanmu sungguh enak." kata Alice sambil memegangi perutnya yang kekenyangan."Kalau begitu segeralah mandi. Untuk sementara kamu pakai bajuku dulu. Kurasa bajuku itu cocok dipakai olehmu, karena baju itu sudah tidak muat kupakai lagi." kata Adinda "Untuk sikat gigi dan handuk juga sudah aku siapkan bersama bajunya, sekarang segeralah mandi. Oh,ya...! baju ganti, handuk, dan sikat gigi sudah aku letakkan dimeja sebelah kamar mandi" kata Adinda menjelaskan.

Tak berapa lama terdengar suara ketukan pintu. Adinda membukakan pintu dan ternyata Faiz sudah pulang sambil membawa hewan yang berhasil ditangkapnya. "Oh, Faiz... sudah berapa kali aku katakan jangan menangkap burung-burung di hutan yang tak berdosa ini!" kata Adinda sambil marah-marah. "Mau bagaimana lagi memang hewan yang tersisa di hutan itu tinggal burung-burung seperti itu" jawab Faiz menjelaskan. "Ya sudahlah aku sedang malas berdebat denganmu" kata Adinda sambil mengganti-ganti chanel TV.

Disaat itu terdengar teriakan Faiz dan Alice. "Oh, ya ampun" gumam Adinda sambil menuju ke arah teriakan itu. "Kakak siapa dia?" tanya Faiz sambil setengah marah

"Oh, dia Alice. Dia tadi pagi aku temukan menangis di taman, dan kebetulan dia tak punya rumah jadi aku bawa dia ke rumah" kata Adinda menjelaskan.

"Tak bisakah tadi kau mengatakan padaku bahwa di kamar mandi ada orang?" tanya Faiz sambil marah

"Oh, maaf. Aku lupa kalau di kamar mandi ada orang. Ayolah, aku bilang aku sedang malas berdebat denganmu" jawab Adinda dengan tenang

" Kau memang......" jawab Faiz marah sambil berlalu. Sedangkan Adinda mengetuk pintu kamar mandi untuk memastikan Alice baik-baik saja. " Alice?" tanya Adinda mengecek Alice. " Ya, kak. Aku hampir selesai mandi" jawab Alice sambil sedikit berteriak. "Untunglah kamu baik-baik saja" jawab Adinda lirih.

Beberapa saat kemudian Alice selesai mandi dan menghampiri Adinda yang lagi menonton TV. "Alice, tadi kejadiannya gimana? Kamu beneran baik-baik saja kan? Kamu gak diapa-apain sama Faizkan?" tanya Adinda histeris. "Aku baik-baik saja kok kak, aku gak disentuh sama si Faiz. Ngomong-ngomong Faiz itu siapa ya kak?" tanya Alice dengan nada polos. "Faiz itu adik laki-lakiku. Dia lebih tua beberapa tahun darimu" jawab Adinda sambil melirik Faiz yang sedang makan di meja makan."Oh, itu kak yang namanya Faiz?" tanya Alice sambil melirik Faiz " Ehm.." jawab Adinda mengangguk. Ketika itu juga terdengar suara pintu diketuk....

Bersambung....

Yah, segitu dulu ya teman-teman yang bisa aku berikan. Kuharap secepatnya aku mendapatkan inspirasi agar cerita ini juga cepat selesai.
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me