Lullaby : Tari Saman dan Tari Bali di Star King

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Yee.... akhirnya videonya ketemu....!!! Aku nemu ini di Youtube... Di video ini ada anak korea yang nariin Tari Saman dan Bali lho.... Wohohoho.... bangga deh deh rasanya....



Di sini Taemin berkata Indonesia dgn cute...




Ingin lebih jelasnya...





Tapi, sayangnya gak ada subtitlenya..... Huaauauauaua.....T_T
2 komentar:

emang pada dasarnya taemin itu cute kok...
eh, rambutnya taemin dah potong loo...
jadi lebih ganteng...

Masa...sih.... jadi tertarik ma Taemin nich....

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me