Lullaby : My Girlfriend is Gumiho

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Wohohoho...... I come back my blog....

Habis nonton film drama Korea nich.... Korea lagi... Korea lagi....Judul filmnya My Girlfriend is Gumiho/My Girlfriend is nine. Berikut ini adalah pemainnya:

1. Cha Dae Woong diperankan oleh Lee Seung Gi
2. Gumiho diperankan oleh Shin Min Ah
3. Park Dong Joo diperankan oleh No Min Woo
4. Eun Hye In diperankan oleh Park Soo Jin
5. Cha Poong ( kakeknya Cha Dae Woong ) diperankan oleh Byun Hee Bong
6. Cha Min Sook (tantenya Cha Dae Woong ) diperankan oleh Yoon Yoo Sun
7. Ban Doo Hong diperankan oleh Sun Dong II
8. Ban Sun Nyeo diperankan oleh Hyo Min
9. Kim Byung Soo diperankan oleh Kim Ho



Tahukah kalian Gumiho itu?? Gumiho adalah siluman rubah berekor 9 yang biasanya menyamar jadi cewek cantik dan suka makan hati manusia. Hiii.... menakutkan..



Jadi ceritanya adalah Dae Woong ( Lee Seung Gi ) tidak sengaja melepas Gumiho ( Shin Min Ah ) di sebuah temple ( candi ). Si Gumiho ini cantik banget. Gumiho ini selalu mengikuti Dae Woong kemana saja. Nah, ini yang membuat para cowok iri melihat Dae Woong. Karena takut dimakan Gumiho Dae Woong menghindar dari Gumiho tersebut. Mengetahui hal tersebut si Gumiho mengancam Dae Woong jika ia kabur maka hatinya akan dimakan Gumiho hidup-hidup. Padahal si Gumiho hanya menakut-nakuti saja. Si Gumiho hanya suka sama daging sapi.



Nach, lalu munculah Park Dong Joo. Dia berniat membunuh Gumiho yang hilang dari temple (candi ). Ketika melihat wajah Gumiho tersebut Dong Joo mengurungkan niatnya untuk membunuh Gumiho tersebut. Karena wajah Gumiho tersebut mirip pacarnya dahulu. Jadi jatuh cinta dech tuh....

Nach, film ini bener-bener bagus dan kocak.... jadi pingin ngelanjutin filmnya nich... tadi baru nonton yang episode 5.
2 komentar:

Oh, sing judule "My Girlfriend is Nine Tailed Fox" itu ya?
Kayak Naruto dong.

wkwkwkwk...
Filmnya bagus lho ta...

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me