Lullaby : My Color (Samsung Corby CF)

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hmm.... mau upload video apa ya...?? Nanti kalau upload video Boom Boom dari 2pm sama saja dong aku mempromosikan negara milik orang lain bukan negaraku sendiri.... Ehm... cari inspirasi nih....

....

....

....

....

....

....

....

....

Oh... ketemu..!!! Aku mau upload video 2pm Samsung Corbi... Di sini 2 pm kelihatan keren... wuhiiiii.... keren bener... kalau gak percaya lihat sendiri deh...



Kereeenn....!!!!! *histeris*

Oke....aku mau cerita nih... tentang kejadianku hari ini... mulai dari bangun tidur sampai malam hari... Soalnya aku lama gak cerita malah kebanyakan aku upload video terus...

Tadi pagi aku bangun jam 10 pagi... hehehehe kalian boleh aja kok manggil aku pemalas... memang ini kok kenyataanya... itu saja aku masih dibangunin sama bapakku... coba kalau enggak mungkin aku bisa bangun siang. Bapakku membangunkanku karena ada teman-temanku yang datang ke rumahku... maklum kan lebaran.... Saat itu aku sedang mimpi indah... mimpi lihat konsernya 2pm, 2am, wonder girls, SNSD, Big Bang, Super Junior, 2Ne1, 4 minute, Lee Hyori, dll....hehehehe...mimpi yang konyol... Biasalah, seperti anak-anak yang lain aku paling susah dibangunin. Maka, dari itu satu-satunya orang yang bisa bangunin aku kalau lagi mimpi indah ini adalah bapakku.

Akhirnya, bangunlah aku... aku di beritahu bapakku kalau teman-temanku datang dan aku disuruh segera mandi. Hiiihhhh...!!! Aku sempet ngomel-ngomel sendiri karena aku ngerasa keganggu... masa enak-enak nonton konser dalam mimpi diganggu... Yah, namanya juga lagi liburan jadinya ngapa-ngapain pasti libur termasuk mandi....wkwkwkwkwk... Alhasil, aku hanya cuci muka, ganti baju, lalu sisiran tanpa memakai bedak.... Entahlah bagaimana wajahku itu.

Sehabis itu aku pun keluar untuk menemui teman-temanku. Ya, biasalah paling ya minta maaf habis itu ngobrol. Paling yang diobrolin ya tentang SMP... Saat kedua orang tuaku berbincang-bincan sama teman-temanku aku sedikit ngantuk. Nah, mungkin teman-temanku melihat aku yang ngantuk akhirnya berpamitan untuk melanjutkan ke rumah guru dan teman-teman yang lain. Dalam hati pun aku berteriak senang karena aku bisa melanjutkan tidurku lagi. Tapi, nasib berkata lain. Kedua orang tuaku menyuruh bahkan mendekati memaksaku untuk ikut. Aku sudah menolak tapi ya bagaimana lagi walaupun aku menolak tetap saja kau kalah. Sebelum berangkat aku mandi. Yah... batal deh acaraku libur mandi...

Sehabis itu aku dan teman-teman yang lain langsung berangkat... Cuacanya lagi panas... gimana gak panas kalau lagi siang hari... Yah walaupun panas kami tetap lanjut... Kalau 3 temanku sih enak mereka naik montor sedangkana aku malah naik sepeda boncengan lagi... Fyuh..! Kalau gak kepaksa pasti aku bakalan balik pulang deh...

Yah begitulah cerita selanjutnya kami akan mengunjungi rumah para guru dan temna-teman. Habis itu pulang deh nyampe rumah...



1 komentar:

ca,tau cr ganti template blog g??????????ajari donk. . .

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me