Lullaby : Kegiatanku

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Wkwkwkwk.... udah bosen nih upload terus. Sekarang waktunya cerita-cerita tentang kegiatanku. Oke, hari ini adalah kesekian kalinya aku bangun siang. Hehehehehe.... karena ini hari libur jadinya aku bisa seenaknya sendiri dech... tidur jam 4 pagi bangun jam 12 siang begitu seterusnya selama liburan. Well, karena aku tidur pagi jadinya aku bangun siang dech...sebenernya sempet bangun pukul 9 pagi saat ayahku sengaja nginjek kakiku untuk membangunkanku dan upaya itu gagal aku masih melanjutkan tidurku itu. Dan akhirnya aku bangun jam 12 siang karena ibuku yang sengaja menyetel televisi dengan volume cukup keras yang untuk membangunkanku yang isinya berita gosip-gosip artis yang sekilas ku dengar. Oh, ya kelewatan hari ini aku tidur diruang keluarga. Ya, dulu waktu masih SD ruang keluarga adalah kamarku. Jadi, aku melakukan segala kegiatan seperti tidur, belajar, main game, main laptop (kecuali ganti baju dan mandi) semua di ruang keluarga. Tapi, semenjak aku SMP semua kegiatan itu aku lakukan di kamar baruku. Kamar baruku dulu adalah kamar kakakku yang sekarang kuliah di Yogjakarta. Tapi, hari ini setelah aku menonton film sampai jam 4 pagi (sebenernya bukan filmnya sih yang lama tapi downloadnya yang lama) aku tidur diruang tamu karena kamarku di pakai bapakku tidur (sebenernya tadi bapakku sebelum tidur sempet gangguin aku dan kakakku entah kenapa kok lama-lama bapakku tidur) sedangkan kakakku tidur di kamar yang satunya bareng ibuku. Yah.... gak ada pilihan lain sich selain tidur di ruang tamu karena kamarku yang lama tidak ada kasurnya. Kasurnya sudah di bawah ke rumah nenekku. Oke.... aku jadi penunggu rumah yang handal dech kali ini. Buktinya rumahku gak ada kejadian apa-apa. Hahahahaha....

Dan hari ini adalah hari terakhirku bersama kakakku karena besok kakakku sudah berangkat ke Yogjakarta. Argghhh.... gak rela......!!! Bukan gak rela karena aku takut kehilangan kakakku karena kakakku utang ke aku dan utang itu belum dibayar...... Rugikan aku.....

Well, hari ini aku berniat untuk begadang sampai pagi lagi.... Jadi, siap-siap untuk selalu aktiv bergerak biar gak ngantuk.....
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me