Lullaby : Cinderella' sister

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Well....Well....Well... Sebentar lagi mau lebaran nich.... Hayo siapa yang puasanya bolong?? Siapa yang masih puasa setengah hari penuh. Malam-malam begini enaknya ngeposting pa ya???
Oh, ya serial drama cinderella's sister akan ditanyangkan di TV lho...!!! Sebenernya saya sudah lama dah nonton tapi gak apa-apa dech kalau nonton lagi... Dan yang ngisi soundtracknya tuh YeSung Super Junior lho...!!! Cinderella's sister dah ketebak dari judulnya mesti kayak cerita cinderella yang umumnya dah kita kenal. Tapi, sebenernya filmnya tuh kebalikannya cinderella. Jadi, yang disiksa tuh bukan cinderellanya tapi kakak tirinya. Dan peran utama malah kakak tirinya. Tahu gak salah satu pemainya adalh Taecyon 2pm. Wuiihh...!!! pokoknya nonton aja dech dijamin bakal ketagihan..


.

Di sini saya dikagetkan oleh pemeran utamanya yang diperankan oleh Moon Geun Young. Dia berperan sebagai Jang Eun-soo. Aktingnya keren banget. Kelihatannya dia juga pernah main di Endless love. Ehh.... bener ga sih???



Setelah itu ada Ceon Jeong Myeong yang berperan sebagai Hong Ki-Hoon



Selanjutnya ada Teacyon 2pm yang berperan sebagai Han Jeong-woo..


Dan ada si Cinderella Seo Woo yang berperan sebagai Goo Hyo-Seon...


Dan si pengisi soundtracknya Yesung dari Super Junior...


Dan sekalian lagunya yang berjudul It Has To Be You



Yak.... sudah cukup sampai disini dulu mata saya sudah ngantuk sekali. Mungkin lain kali kita lanjutkan...
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me