Lullaby : Use your feeling

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Abis baca novel Love, Curse & Hocus Pocus karya Karla M. Nashar. Ini novel lanjutan dari Love, Hate & Hocus Pocus. Abis beli waktu mampir ke Toko Buku. Awalnya sempet nahan diri buat gak beli novel, eh taunya kakakku yang beli. Lumayanlah, bisa numpang baca juga..

Disini gue mau ngutip salah satu percakapan dari tokohnya, gini nih :

"Yang kulakukan hanya membantu orang-orang itu menemukan jawaban yang sebenarnya sudah mereka tahu. Masalahnya, orang-orang terlalu banyak memikirkan hal-hal tida penting, lalu mereka dibuat bingung sendiri oleh pikiran-pikiran itu. Tak heran mereka tidak bisa melihat sesuatu yang sudah begitu jelas di depan mata mereka. Bukannya mendengarkan kata hati nurani, mereka malah membiarkan pikiran mereka sibuk menganalisis ini dan itu. Padahal semua jawaban pertanyaan mereka sudah ada di hati mereka. Yang perlu mereka lakukan cuma mendengarkan suara kecil yang ada di dalam diri mereka. That little voice inside us always tells the truth, but most people take it for granted"

Nah, paham kan maksudnya. Semua pertanyaan yang ada di dalam diri kamu itu sebenarnya udah ada jawabannya. Cuman, kita-kita aja yang kadang  gak mau memikirkan secara perasaan/batiniah. Gak semua hal itu bisa dipikir secara logis dengan logika.


"mereka semua datang padaku dan mengatakan hal yang sama, 'Lyuba, please help me. I think I'm in love, but I'm so confuse.' Walaupun aku sudah mendengar itu ribuan kali, hal itu selalu membuatku ingin memukuli kepala mereka dengan Bakterismasko-ku agar mereka terbangun dari ketololan mereka."

So, wake up guys! All of the answer you look for is in yourself. Think that deeply with your heart! Yah.. gue tau semua itu gak mudah. Memikirkan semuanya dari hati. Lebih gak mudah lagi kalau kita pikirkan semua itu dengan rasa marah, kalut, gelisah... Itu gak akan berhasil.

"... hanya orang bodoh yang membiarkan otak mereka memutuskan apakah mereka sedang jatuh cinta atau tidak. Love is a celebretion of feeling. You have to use your heart to feel it, not your brain. Kalau kamu benaar-benar jatuh cinta pada seseorang hatimu akan tahu. Tapi hati-hati dengan pikiranmu, karena ia bisa menipu dengan berbagai dalih yang akan akan membuatmu tak mengacuhkan kata hati. Begitu pun sebaliknya. Hatimu akan memperingatkan kalau kamu tidak mencintai orang itu, tapi pikiranmu memberi berbagai alasan yang bisa membuatmu mengira kalau kamu sedang jatuh cinta.."

Well that's  it! You were tricked by your mind. Seakan-akan pikiranmu itu memaksamu untuk berusaha mencintainya. But, you can't lied your feeling..

"Love is simple, but most people tend to overanalyze it"

And that is the magic words!
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me