Lullaby : Kue...Kue..Kue

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»



And I'm back!! Mau share foto nih.. Jadi, Selasa kemarin kelasku ada pelajaran Tata Boga yang materinya thu menghias kue tart. Dan inilah hasilnyaa....



Tadaa...!!! Inilah kue tart dari kelompokku. Bagus kan?? Ini blackforest lhoo... Enak banget rasanya. Waktu buat lagi ngoles buttercreamnya aja udah pada ngiler anggota kelompokku. Kuenya menggoda sekali, bahannya pun bikin menambah rasa untuk mengeruk kue itu dengan segera. Tangan udah gatel pingin nyicipin hehehe...



Nih, aku sama temenku aja udah gak bisa nunggu lama lagi... Cepaaaat potong kuuueeeennnyyaa...!!


Ini dia foto kelompokku dan kue hasil hiasan kami... 


Ini hasil dari kelompok lain..


Nah, yang satu ini juga dari kelompok lain...


Ini juga..
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me