Lullaby : Diantara yang Terbaik

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»


Lama gak nge-blog. Gak tau kenapa awalnya sih udah niat banget buka blogger. Tapi, waktu udah buka malah bingung mau nulis apaan. So, ini hanyalah posting yang gak penting banget bagi kalian orang - orang penting. Dan sebenarnya ini cuman kasak kusuk hatiku doang.

Beneran gak kerasa aku udah mau kelas 3 SMP. Perasaan thu aku belum lama dikelas 2 SMP. Dan beneran gak kerasa juga udah mau ulangan semester 2 dan Direktorat!!!! Seingetku baru-baru aja deh anak-anak ngalamain remidi yang bikin wajah kusut kayak marmut ciut...

Well, berhubung udah mau kelas 3 SMP dan pastinya dikelas 3 SMP itu gak akan lama. Palingan hanya 1 semester saja. Dan pastinya kita bakal nentuin dimana kita akan melanjutkan sekolah nantinya. Dan apa yang ada di awal pikiranku yaitu pastinya aku akan mengikuti jejak ayahku, kakakku, dan para tanteku #eh?
Iyaa... tanteku. Ayahku, kakakku, dan tanteku semua bersekolah di SMA 2 Madiun. Tidak terkecuali satu pun! Pastinya bakal malu kalo enggak bisa ngikutin jejaknya.

Tapi, akhir-akhir ini aku mulai pikir-pikir lagi. Gak tau kenapa aku kok jadi pingin buat ngelanjutin SMA di luar kota ya? Dan astaga gawatnya aku bisa berubah haluaaannn!!!
Well, gak tau kenapa tiba-tiba bisa mikir kesana. Tapi, beneran deh jadinya dilema kayak gini. Mau pilih SMA deket rumah atau yang keluar kota ya??? Dan jujur aja, aku belum ngasih tau opini dipikiranku tentang ketertarikanku buat sekolah diluar kota sama bapakku. Kalau sama ibuku sih aku udah sharing, tanggapannya positif aja sama pilihanku itu. Mengingat sekolah pilihanku gak main-main kualitasnya. Tapi, kalo minta persetujuan kebapakku kayaknyaa.... #agakhoror.

Tapi, setelah ulangan semester 2 nanti aku mau nyoba nyampein opiniku tadi tentang ngelanjutin sekolah di luar kota. Dan tentu aja, tujuanku ini gak main-main. Kalau nantinya keterima (AMIN) berarti aku berhasil, kalo gak ya berarti usahaku belum maksimal aja. Dan tujuanku bakal balik ke SMA 2 Madiun yang deket rumah. Hehehehehe....

Well, segitu dulu deh sesi curhatanku yang gak penting :) Mau belajar dulu buat besok Ulangan Harian Matematika yang gak jelas jadi atau enggak :) Oh, ya! Doakan aku semoga bisa ngerjain soalnya dengan lancar... AMIN. #kaloUHnyajadi ;)
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me