Lullaby : Novel

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Yaho...! Kembali lagi. Hari ini saya habis membaca 2 novel yang sangat menarik. Pertamanya sih gak tertarik tapi setelah baca dan ngikuti alurnya saya jadi tertarik dan melanjutkan membacanya. Mau tahu novel yang aku baca?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Novel tersebut berjudul " Eiffel, Tolong!" untuk buku yang pertama dan "From Paris to Eternity" untuk lanjutannya. Lalu untuk buku yang ketiga masih belum keluar.



Ini buku yang pertama. Cerita untuk buku ini adalah ada seorang gadis bernama Fay Regina Wiranata kelas 3 SMA. Ia ditawari liburan musim panas di Paris tanpa orang tuanya selama 2 minggu. Namun, setelah berada di Paris, kegembiraannya berubah seketika, ia diculik oleh seorang pria dan memintanya menjadi gadis Malaysia bernama Seena. Dan akhirnya petualangannya dimulai.


Ini buku yang kedua. Setelah tugasnya selesai akhirnya dia pulang. Fay hampir yakin kehidupannya berjalan normal seperti biasanya. Namun, ada kejutan lain yang mau tak mau menyeretnya kembali ke peristiwa di Paris. Ia menjadi juara pertama lomba mengarang berbahasa Perancis dengan hadiah kursus singkat selama seminggu di Paris. Fay yakin dirinya tidak pernah ikut lomba tersebut. Dan petualangan selanjutnya pun dimulai.


Yakin deh novel ini bagus banget. Sekali baca bakal ketagihan dan penasaran. Sebenernya aku baca di akhir halaman akan ada buku ketiga tappi belum keluar. Harus nunggu deh.
2 komentar:

wah.. kamu ada baca itu yah? aku mau baca, tapi malas banget.. habis gaga tertarik.. yemen aku yang pinjemin.. huhuhu.. pengen baca, tapi lagi tergila gila dengan novel roman picisan.. hahaha.. itu ada sambunganya kan?

Iya ada dua buku... yang ketiga belum keluar. Iya ini ada sambungannya. Kalau belum buruan baca bagus lhoo...

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me