Lullaby : Curhat

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Huuaaahh...ngantuk...udah jam segini nich mata kok ya gak bisa nutup-nutup ya..??
Malem minggu tadi pada kemana nich? Kalau aku sih cukup dirumah aja. Dan tidak lupa lihat film juga. Bodohnya aku karena aku sendiri enggak tahu judul filmnya. Huh... capek deh...!

Oh.. ya.. kalau dilihat--lihat banyak banget temenku yang udah enggak aktif di dunia blogging atau pun jarang banget yang ngisi blog mereka sendiri-sendiri. Sedih deh... Untuk teman-teman ayo dong kita rajin nge-posting di blog. Jangan lupakan blog kalian. Nanti blog kalian engggak terurus dong...

Well, mau cerita nih seputar kegiatanku tadi. Kegiatanku tadi biasa-biasa aja sih mulai dari masuk sekolah pukul 06.30 (sempet telat sih, tapi kan ada temennya jadi gpp), terus pulang kerumah, dan tidur siang, dan enggak ada kerjaan sampe sekarang.

Dan tadi di sekolah ada pengumuman seperti biasa IB dimulai puku 06.30 dan hari Senin untuk kelas 7 RSBI pulang sekolah ada Bimbingan English Conversation. Oh... ya... kalau ngomong tentang Bimbingan English Conversation aku jadi ingat kalau hari Senin minggu lalu aku bolos ikut Bimbingan itu. Ceritanya begini, Saat itu bel tanda pulang berbunyi. Aku segera keluar kelas karena aku sudah bilang kepada ibuku untuk menjemputku pukul 12.30. Tanpa, basa basi lagi aku langsung memakai sepatuku dan keluar. Kulihat ibuku sudah menunggu di luar. Langsung deh aku hampiri dan pulang. Sampai rumah aku masih enggak ada filling apa-apa. Hingga keesokan harinya, aku masuk kelas dan salah satu temanku menghampiriku. Sambil berkata bahwa kemarin ada Bimbingan English Conversation sepulang sekolah. Mendengar itu aku langsung kaget. Dan aku sadar bahwa kejadian itu sudah berlangsung lagian bukan aku aja yang bolos. Banyak kok yang enggak ikut. Jadi, santai aja kali. Dan ternyata yang enggak ikut itu langsung kena point dari BK. Hadeh... yang ini aku gak bisa santai lagi. Pengumumannya aja kurang jelas kok masa kami enggak tahu kalau ada Bimbingan dan gak ikut langsung kena point. Ya.. sudahlah mau bagaimana lagi.
Untuk besok Senin enggak boleh bolos lagi. Hehehe...

Eh, udah dulu ya... udah agak ngantuk dan kemungkinan bisa tidur nih...
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me