Lullaby : Gila-gilaan

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Haloha..... Aku kembali setelah sekian lama enggak nge-blog. Aku mau cerita pengalaman menarik nih. Waktu hari Sabtu tanggal 6 November 2010, aku serta teman-temanku ( Tata, Rosy, Uli, Iid, Iffana) mengerjakan tugas secara berkelompok di Foodcourt yang ada di Madiun. Disana kami mengerjakan tugas Fisika. Karena takut diusir kami pesan makan dan minuman. Setelah datang cepat-cepat kami makan.

Sesudah selesai mengerjakan kami langsung menuju ke bawah, niatnya sih mau lihat-lihat. Tetapi, salah satu dari kami ingin segera pulang. Karena aku, iffana, dan rosy akan mngikuti ekskul komputer tujuan kami menjadi ke sekolah. Dan ternyata anak-anak yang lain juga ikut ke sekolah saja. Tapi, Tata harus pulang karena dia akan segera berangkat les. Di perjalanan ke sekolah kami berbincang-bincang. Pada saat itu aku melihat rambu-rambu berhenti dan aku berkata " Eh... foto disini bagus ya....nan ti kayak diluar negeri gitu." Eh... tahu-tahunya Rosy langsung action disitu dan nyuruh si Iffana yang motoin. Huahahahahaha.... padahalkan aku cuman bercanda doang. Ya...udah... karena terlihat asyik aku ikut aja. hehehehehe...




















0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me