Lullaby : Fight for Class

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Well, badan lagi agak down nih karena kecapekan dan mungkin kurang makan (?). Oke, yang pernyataan terakhir itu bohong, malah beberapa hari ini makanku lebih banyak. Mau gimana lagi? Dirumah lagi banyak makanan, dari pada kebuang mending dimakan ya gak? Hehehe..

Kondisi badan lagi down, padahal bentar lagi lomba yel-yel untuk KAS (Kegiatan Akhir Sekolah). Latihan kami hanya 4 hari sebelum hari H. Padahal dengar-dengar dari kelas lain, mereka udah mulai latihan lebih awal dari kami. But, we can't to be pessimist, can we?

Bagaimanapun juga kami berusaha dengan keras buat nampilin yang terbaik ! Dimulai latihan sistem kebut 4 hari 4 malam, bikin gerakan, nari-nari, jingkrak-jingkrak, jungkir balik (oke, yang ini gak mungkin), sengaja mutusin urat malu masing-masing buat tampil gila didepan banyak orang, sampe ngafalin lagu yel-yel yang panjang abis (ini juga perjuangan kan?).

Tapi, jujur. Aku ngerasa enjoy latihan sama mereka semua. Gimana ya? Gak terlalu serius tapi juga gak terlalu santai. Ada dimana saatnya kita bisa ketawa ngakak sampe perut sakit dan ada dimana kita serius nyari gerakan, atur formasi, dan nyelarasin satu sama lain. But, I'm pretty sure if we can win that competition ! 

Buat anak bazar, kita semua yakin deh kalo kita udah nyerahin urusan itu ke tangan yang tepat. Gimana enggak? Mereka udah ikut bazar selama tiga tahun ! Tiga tahun kawan ! Udah dianggep maskotnya deh.

Tadi sih dikelas mereka udah mulai sibuk ngerencanain apa-apa (yang aku sendiri aja udah pusing ngeliat mereka sibuk gitu). Mungkin mulai dengan dekorasi, tata letak meja, dll. They know what they have to do. 

Putra putri SPENZA? Aku no comment ajalah sama semua tetek bengek mereka. Mudeng aja kagak kok tentang lomba mereka. (Peace..)

Futsal, Oh my... ! Ini satu-satunya lomba paling seru (menurutku !). Walaupun yang main cuman anak cowok, tapi kami (anak-anak cewek) kadang juga ikut terbawa permainan mereka. Tugas kami (anak cewek) hanya memberi semangat mereka. Jangan meremehkan kata HANYA disitu ya !  

Well, aku hanya berharap bahwa kami semua akan mendapat balasan yang setimpal dengan pengorbanan yang telah kami lakukan dalam mempersiapkn semua ini. Ini tahun terakhir kita.. !! Good Luck semua !





0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me