Lullaby : About me and everyone around me

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Yah.. coba deh tebak udah berapa hari gak nulis? Bukannya sok sibuk tapi gak tau mau nulis apa. Lagian jarang banget pake internet via PC. Baru juga nyalain 5 menit udah disuruh matiin. Alasannya biaya mahal. Akhirnya cuman bisa internetan via HP. Tapi, untuk nulis di blog tercinta ini kalau nulis via HP rasanya gak puas gitu. Jadinya ini bela-belain buka internet malem-malem supaya gak dimarahin.#curcol

Oh ya.. Karena udah kelas sembilan jadinya kebanyakan postinganku bakal cerita tentang teman-teman dari kelas 9A. Jadi, para reader aku harap jangan bosen ya.. Ini pun hanya pelampiasanku untuk memuntahkan unek-unek dihati aja kok.



Oke, aku akuin kalau aku beneran sayang b(u)anget sama teman-teman sekelas tanpa terkecuali. Aku suka bagaimana mereka menggila, bagaimana mereka tertawa, bagaimana tampang tanpa dosa yang mereka pasang waktu diomelin guru, bagaimana mereka jailin temen, masih banyak lagi. I love all about them. 

Yang aku tahu kami ini adalah anak yang beranjak remaja yang masih muda dan labil. Kami disatukan didalam suatu kelompok yang entah secara kebetulan, takdir, atau sengaja. Memang kepribadian kami yang beraneka ragam satu sama lain, namun yang pasti kami memiliki satu kesamaan dan tujuan yang gak bisa diungkapin dengan kalimat. Ada yang rajin, males, cuek, pendiem, suka galau, kalau ngomong ceplas ceplos,  nakal, tegas, ragu-ragu, gak bisa diem, polos, gak bisa melek, kalo ketawa gak berhenti-henti, bahkan ada yang tiap ketemu tuh anak bawaannya pingin jitak kepalanya aja. Pokoknya wow beneran deh kelasku itu..

Emang sih kalau dibandingkan dengan kelas lain, kelasku itu jauuuuhhhhh dari kata "siswa penurut, siswa rajin, siswa-siswa yang kalem". Bahkan wali kelasku + guru-guru pengajar kelasku sendiri juga bilang seperti itu, Walaupun pasti ada satu atau dua anak yang rajin, nurut, atau kalem. Tapi, mana ada sih siswa yang cerdas, aktif, dan ekspresif yang betah duduk diem, ngerjain tugas dari buku terus menerus yang jelas-jelas jawabannya udah ada di buku itu sendiri. Ngapain juga disalin lagi dibuku tulis? Tinggal dibuka terus dibaca aja udah paham. #oke ini pendapat salah satu temenku.

"Bukannya saya membandingkan kalian dengan anak kelas lain ya. Tapi, anak kelas lain waktu tidak ada gurunya ya tenang, anteng, diem. Lha kalian?" Itu jelas-jelas sudah membandingkan bu. Tanpa anda sadari pun anda sudah membanding-bandingkan kami dengan kelas lain melalui kalimat itu. 

Kelas 9A itu gak rame tapi asyik. Kelas 9A itu emang nakal tapi gokil. Inget banget waktu KAS (Kegiatan Akhir Sekolah) kelas 8 lalu. Kerasa banget kerja samanya bareng teman-teman. Yang yel-yel latihan serius sampe teriak-teriak maksa. Yang anak-anak bazar hari Minggu dateng ke sekolah buat nyiapin dekornya dibantu temen-temen sekelas. Yang Goper (Goyang Porseni) udah rajin latihan dan nampilin yang terbaik. Yang mutif udah berusaha buat nampilin yang terbaik tapi waktu tampil mic-nya mati ditengah penampilan (dongkol banget nih sama panitianya). Yang futsal capek-capek bertanding sampe ada yang kakinya biru gara-gara ketendang, anak-anak sekelas juga udah teriak-teriak heboh buat nyemangatin. Yang Grafiti hasilnya keren banget tapi gak menang gara-gara kalah sama anak kelas lain yang jelas-jelas namanya bukan bikin grafiti tapi Wall Painting. Oh... yang bagian kebersihan kelas, gila thu pasti rajin banget. Kebayangkan rasanya jagain kelas kudu bersih selalu. Padahal anak-anak lain pada seenaknya sendiri keluar masuk kelas pake sepatu kotor atau naruh barang sembarangan.

Yang pasti aku masih kepingin ngerasain kegiatan sekolah yang merekatkan kebersamaan kami. Dan Tuhan pun mengabulkan permintaannku. Sehabis UAS 1, sekolahku mengadakan KAS lagi !!! Syukurlah, kelas 9 masih diberi kesempatan untuk ikut memeriahkan walaupun lombanya tidak semenarik tahun lalu. Yang terbaru adalah lomba "Putra Putri SPENZA". Alaaaaahhh....... istilahnya tuh kayak Kakang & Mbakyu gitu apa  yah?

Well, That will be the last competition we had in our Junior High School, But, it will be greatest memories we ever had. Ofcourse we can't loose our spirit. Because, ASEN is ONE and ASEAN is the best of the best ! Chaiyo !!

0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me