Lullaby : Back Now

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Setelah hiatus agak lama, blog GJ ini berhasil bikin aku kangen! Aihhh.. missss... yuuuu, lulaabii!!! #peluklullaby. Sumprit deh, aku kangen ngoceh lewat tulisan-tulisan di blog, aku kangen curcol gak penting ke Lullaby, aku kangen suara keyboard dengan jari-jariku diatasnya. Oh.. I miss it all!

Oh ya! Seharian ini gak tau kenapa rasanya gerah banget. Istilah temen-temenku itu neraka lagi bocor. Lagian si hujan turunnya juga setengah-setengah banget. Awalnya sih mendung disertai angin kencang, daun-daun gemerisik  tergelitik oleh hembusan angin. Halah.. kenapa malah puitis gini #abaikan. Yah.. gitulah pokoknya. Awalnya gerimis aje lama-lama deres gitu. Dan gak ada sepuluh menit udah berhenti deh hujannya. Padahalkan kuraaannngg lamaa... Besoknya panas banget dan hujannya gak turun-turun waktu banyak yang mengharapkan. Eh, besoknya lagi baru turun. Emang keliatannya si hujan lagi moody deh. Hehehe..

Jujurnya aja, di sekolah tuh rasa badanku juga udah sumuk, lengket, capek, campur aduklah. Walaupun kipas di kelas udah dinyalain sampe kecepatan maksimal tetep aja kagak mempan. Nah, gara-gara ngerasa pegel banget sorry ajalah teman-teman sekelasku yang jadi pelampiasanku. Sering banget aku omelin cuman gara-gara hal kecil. Sering banget aku jailin sampe aku capek sendiri. Haduuhh.. jadi ngerasa bersalah gini sama temen-temen. Kali aja aku gak sempet minta maaf gitu. u,u

Kemarin sore gak tau ada angin apa tiba-tiba aja kepingin muter-muter lingkungan deket rumah naik sepeda sendirian. Kalo ngajak temen pasti gak bisa menikmati suasana gitu. Awalnya sih dilarang sama ibu tercinta. Tau gak bilangnya gimana? Gini nih ya, "Jangan, kalo sendirian kamu gak boleh pergi. Nanti kalo diculik gimana?" Thu sempet mikir pingin banting tv dirumah. Kebanyakan nonton berita sama sinetron nih. Emang sih sebagai orang tua wajar aja buat khawatir gitu. Tapi, kalo dipikir sih cuman sepedahan muter-muter lingkungan yang jaraknya gak ada 2 km dari rumah dan aku bukan anak TK lagi yang gampang dibujuk orang pake permen. Dan akhirnya secara nekad aku langsung ngeloyor aja pergi. Oh ya! Sekalian manfaatin waktu sepedahan itu buat make topi yang aku beli dari Bali. Hehehe.. masak udah sebulan beli gak pernah dipake. Lagian sekalian mau pamer. Kkk~

Udah berapa tahun ya aku gak pernah sepedahan keliling lingkungan deket rumahku? Mungkin dua tahun lebih. Iya, beneran aku gak bohong. Selama dua tahun itu aku bermetamorfosa jadi seorang anak freak yang cuman berlindung didalam rumah aja. Aku sampe gak tau bahwa jalan X yang sulu sering jadi rute waktu aku main bareng temenku itu udah diaspal. Rumah guru lesku semasa kelas 4 dan 5 SD searang udah dibangun pagar abu-abu. Masih banyak lagi.

Oke, dari situ aku mulai interopeksi diri sendiri. Selama 2 tahun itu aku akuin kalo aku gak memperdulikan lingkungan sekitar. Kerjaanku cuman makan, baca novel, les sama tidur. Dan itu pun aku kerjain didalam rumah. Aku kurang bersosialisasi dan aku akuin itu.

Dan untuk beberapa hari kedepan, rencanaku buat sering sepedahan harus bisa terlaksana. Walaupun pasti ngandat karena aku udah kelas 9 SMP. Waktu-waktu neraka..


Sent from Samsung Mobile
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me