Lullaby : Personalty Test

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Baru aja nyoba test ini. Kalo pingin tahu kepribadian kalian kayak gimana coba deh klik DISINI. Kalu menjawab yang jujur ya. Jangan sampai sok jaim, nanti malah melenceng dari kepribadian aslimu. Bahasanya sih bahasa Inggris, jadi kudu siapin kamu yaa.... Terdiri dari 72 soal dan gak dibatasi oleh waktu.

aetelah mengerjakan 72 soal dengan bahasa Inggris dan bolak-balik bukain kamu akhirnya hasil yang aku dapat adalah ESTJ. Sedangkan hasilnya untuk yang lebih jelasnya lagi coba kalian cek DISINI...
So, Selamat mencoba!
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me