Lullaby : Curcol

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hey, bloggie,,,,,

Huft... Udah naik kelas sembilan nih. Jadinya bakalan sibuk belajar...belajar...dan....belajar. Siap-siap untuk menghadapi ujian sekolah, UAN, dan tes ke SMA pilihan.


Dan mungkin aku bakalan jarang banget nge-post di blog tercinta. Tapi, tetep aja bakalan aku sempetin nge-post.

Sumprit deh.. Perasaanku baru aja deh aku jadi anak SMP. Tapi, gak kerasa juga ya. Perjalanan liku-liku selama ini hampir terselesaikan.

Well, kehidupan dikelas sembilan ini tuh rasanya gimana ya... Seperti naik rollercoaster yang melaju cepeeettt banget. Ada pacuan adrenalin di jantung yang kadang munculin rasa seneng dan deg-degan. Seneng karena sebentar lagi lulus dan jadi anak SMA, deg-degan karena mau menghadapi macam-macam tes. Terus, rasanya pingin teriak terus buat ngilangin rasa tegang dan ngungkapin rasa seneng. Kadang kita melaju naik di lintasan dan pasti kita akan berada dibawah.

Oh, dan satu persoalan yang bikin aku agak frustasi. Kenapa tinggi badanku tidak meningkat?!?!?!?!? #dramatis. Gile aje... Masak dikelas sembilan ini tinggi hanya 153 cm!!! Dan dikelas tujuh tinggiku hanya 151 cm. What the...?!? Hanya meningkat 2 cm doang. Suck -.-"

Sedangkan teman rata-rata 155 cm keatas. Yah... nasiblah. Mungkin aja salah satu dari kalian tahu caranya meninggikan tinggi badan. Kasih saran dong..!!! XD

Udah ah.. Segitu dulu curcolnya. Kalau diterusin gak bakal ada habisnya lagi. Ciao!
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me