Lullaby : Help Me...!!!

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Ahh.. Gila aja udah beberapa bulan ini gak bisa tidur nyenyak. Dan hari ini ngerasain betapa kangennya aku buat berbaring di tempat tidur yang nyaman dan memejamkan mata lalu terbang ke dunia mimpi. Huft...


Udah beberapa cara aku lakuin biar bisa tidur. Yang pertama sih minum susu hangat. Walaupun pada kenyataannya aku gak suka minum susu tapi gak apa-apalah dicoba.  Terus hasilnya aku malah kepingin muntah.

Yang kedua aku baca buku pelajaran yang biasanya bosenin dan bikin aku ngantuk. Dan hasilnya malah kepalaku pusing tujuh keliling gak tau kenapa.

Yang ketiga, aku loncat-loncat, joget-joget, lari-lari, jungkir balik, salto, dkk. Biar tubuhku capek dan bisa tidur. Tapi, ujung-ujungnya sih kakiku pegel-pegel trus punggungku sakitnya minta ampun gara-gara keseleo. Dan senjatanya adalah minta pijetin ibuku. Hehehe...

Yang keempat, aku kenyangin perut. Ibuku bilang kalau aja perutku kekenyangan mungkin aku bisa ngantuk dan tidur. Pada kenyataannya perutku malah sakit gara-gara kebanyakan isi. -________-

Dan yang terakhir aku paksaain aja tiduran, matiin lampu, pake selimut, dan nyalain kipas angin. Awalnya sih hampir berhasil. Mataku agak ngantuk. Tapi, gak tau kenapa rasanya gak nyaman. Nyoba nyari posisi yang nyaman, pertama-tama menghadap ke atas seperti biasa, terus tengkurap, menyamping kiri-kanan, jengking, jongkok, gelantungan, nyanyi-nyanyi *eh?* Pokoknya segala posisi udah aku coba. Tapi, hasilnya nihil.


Dan ujung-ujungnya aku pasrah sengantuk-ngantuknya... T__T


0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me