Lullaby : WELCOME, GOOD BYE

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»



Well, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahaan dan perpisahan itu tak selamanya abadi. Perpisahan hanyalah pertemuan yang tertunda. Dan itulah yang kami (grup 5 dan teman-teman kls 8 RSBI) pada tanggal 25 Maret yang lalu.

7 Hari kami laksanakan dengan kegiatan English Camp di sekolah mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai Maghrib. Selama 7 Hari pula kami saling mengenal dan berinteraksi antara seorang tutor dan murid. Iya, sekolahanku mendatangkan 18 Tutor Bahasa Inggris dari Pare. Dan setiap tutor mengajar setiap grup yang telah terbentuk.

7 Hari kami isi dengan canda tawa dan pemberian ilmu. Dengan setiap harinya kami harus menghafal 50 vocab. Dan tentu saja setiap harinya pasti ada keluhan dari kami. Dan yakin saja, kami selalu berhasil menghafalnya. Walaupun tidak begitu lancar.

Tepat pada tanggal 25 Maret lalu, kami mengadakan farewell party. Dengan itu, kedekatan kami selama 7 Hari harus diakhiri dengan tangisan. Namun, sebelum itu setiap gurp akan mempersembahkan suatu performence.

Tentu, salah satunya grupku. Grup 5. Kami menamai diri kami dengan sebutan Exccellent group. Kami menampilkan sebuah puisi pendek dan satu lagu melow. Lagu yang sebetulnya gak aku tahu. Suer deh. Beneran gak tau apa-apa tentang lagu ini. Denger sekali pun gak pernah.

Lucu banget deh aku. Harus menyanyikan itu namun aku gak tau lagunya. Aku bahkan tidak ikut latihan dihari pertama, jadi gak tahu gerakannya. Sempurnalah sudah ketidak tahuanku. Waktu datang latihan dihari kedua baru denger lagunya dan tau gerakannya. Dan langsung ngebut hafalin liriknya dan gerakannya hari itu juga. Fiuhhh.... a hard day

Lagu Bondan Prakoso yang berjudul Not With Me ternyata mudah dihafalkan lantaran liriknya yang simpel dan mudah diucapkan. Itulah lagu yang kami nyanyikan itu. Ternyata lagunya enak didengar dan cocok sekali dengan suasana hari itu yang penuh sendu dan haru. Ditambah lagi properti kami yang sungguh mendukung. Sekuntum bunga mawar merah yang manis dan dibawa oleh masing-masing anak. Menambah kesan yang mendalam lagi. Jadi lebih so sweet gitu.

Dan, semua itu berjalan lancar. Kami menampilkan yang terbaik untuk tutor kami dan para penonton. Gerakan kami yang semula tidak kompak, terlihat lebih kompak. Suara kami yang pas-pasan dan lirih banget, terdengar lebih nyaring dan enak didengar. Semua itu kami lakukan karena semangat kami dan hasil latihan kami selama 3 hari itu.

Dan kami juga menyempatkan foto bersama dengan tutor kami. Ini dia fotonya...








Itulah foto grup kami. Sayangnya, salah satu anggota kami gak doyan narsis kayak yang lain. Jadi dia memilih untuk berada disampin tukang fotonya. Lho??

Acara perpisahaan itu diperparah lagi dengan para tutor yang bernyayi bersama diatas panggung dengan lagu berjudul Song For You dari AIR. Dan mengucur deraslah air mata anak-anak. Mereka gak rela berpisah sedini ini. 7 hari terasa 7 abad bagi kami. Walupun hanya sebentar saja mengajar kami, saking cocoknya kami   sampai menangis sedih sekali.

Tentu saja, masa-masa itu tidak akan kami lupakan. Apalagi waktu kita menampilkan performence kita diatas panggung bersama-sama. Dan diakhir-akhirnya, kami memberikan bunga mawar kami kepada tutor kami. Sebagai tanda kebahagiaan kami ketika bersama dan kesedihan kami disaat berpisah.

Kata-kata untuk tutor kami dari grup 5...

"You made us so alive...
You give the best for us... Love and knowledge
Yeah... And we never feel afraid.
Coz you always support..."
We Love you Mr... Don't forget us because we always remember you.. 


Kata-kata itu diambil dari penggalan lirik Not With Me yang udah dirubah... Lumayanlah jadinya...

0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me