Lullaby : I Do It.

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

I'm back... *lambain tangan kayak miss universe*
Sumpah, aku udah ketinggalan banget dan baru nyadar kalau dikasih pertanyaan dari si Uli.

1. 3 pelajaran yang paling susah
2. 5 hewan yang kamu benci
3. 15 sahabat baikmu
4. 10 film favoritemu
5. 5 film horor favoritemu
6. Hobymu di waktu senggang ..

1. 3 pelajaran paling susah?? Apa ya? 
a. Biology
b. IPS
c. Matematika

2. 5 hewan paling kubenci
a. Lalat
b.Tikus
c. Kelabang
d. Ulat Bulu
e. Nyamuk

3.  15 sahabat terbaikku
a. Ardelia
b s.d h. GRIFITA
i. Unon
j.Bagi kalian yang merasa aku sahabat kalian.
k. Ika
L. Meila
M. Krisna
N. Fasma
O. Dan bagi kalian yang merasa kalau aku sahabat kalian.

 4. 10 Film Favoritku
a. Merah Putih
b. Darah Garuda
c. Hati Merdeka
d. Laskar Pelangi
e. Sang Pemimpi
f. Harry Potter (1 s.d 7)
g. Tokyo Drift
h. Twilight Saga (Semua Serinya)
i.  James Bond
j. Spy Kid


5. 5 film horor favoritku
a. One Miss Call
b. Ju On
c. Insidious
d. Scream
e. Ahh... lupa judulnya


6. Hobbyku diwaktu senggang
a. Baca novel
b. Nonton film
c. Makan
d. Ngelamun
e. Nyuci mata...


Nah, akhirnya aku udah nyelesain ini semua...


So, bagi kalian yang baca ini, wajib jawab pertanyaanku berikut ini


1. 3 Topik pembicaraan yang bosenin
2. Tempat - tempat yang pingin kamu datengin
3. Tipe cowok yang kamu sukai/benci
4. Tipe cewek yang kamu benci/sukai
5. 4 keinginanmu yang belum tercapai
6. Cita-citamu sewaktu kamu masih kecil




0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me