Lullaby : Sarangan Oh Sarangan Part 1

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Jadi gini... Kemarin tanggal 29 sampai 30 Maret disekolahanku ada acara outbond di Sarangan. Kami kesana naik kereta tentara. Astajim... bapak-bapak tentara ini kalau naik gak sebaran banget. Jelas-jelas ada lampu merah. Ehhh.... masih aja diterobos udah gitu pake mencet klakson beberapa kali lagi. Mbeuh... bikin kuping orang sempal deh.

Ternyata sampai disana cuaca lagi gak bersahabat. Hujan angin terus gak berhenti-henti. Waktu turun aku sengaja turun akhir-akhir. Karena kepala masih puyeng gara-gara peerjalanan tadi. Ternyata pake payung pun gak mempan tuh hujan. Gara-gara tuh angin payungku jadi kebalik dan alhasil payungku rusak *padahal thu payung baru beli sebelum berangkat*. Ditengah-tenga jalan plus kebingungan karena payungku sempal temenku Annisha manggil aku. Aku kira dia nawarin payungan bareng aku. Ehh... tau-taunya waktu balik badan *pake ngibarin rambut*. Dia minta aku bantuin bawaannya yang seabreg gitu *pupuslah harapanku* Hadeh... capek deh... cuman nginep sehari tapi bawa 3 tas. Kalau aku sih cukup 1 tas, bahkan itu tasku sekolah. Ya udah deh karena saya anak baik, rela menolong, dan rajin menabung *seperti kata temenku kalau ngerayu aku* aku bantuin deh thu anak bawa tasnya yang besar sambil hujan-hujanan karena payungku rusak dan dia pake payungnya sendiri T__T Ya sudahlah.

Waktu belok aku kaget ternyata jalannya naik. OMG... gimana nih... udah bawa tas sendiri + tas temenku + payungnya temenku tadi yang ia titipin karena ribet bawa tasnya. Yah... pasrah deh.. moga dapet balesan yang setimpal. Akhirnya sampailah di hotel itu. Akhirnya aku tanya nomor hotel 11A (kamarku) dan 9A (kamar Annisha) sama bapak-bapak pengurus hotel. Tahukah teman-teman jawaban bapak itu? Ternyata kamar kita berdua ada di lantai paling atas, lantai 3 kalau gak salah. Capek deh... udah bawaan berat, baju basah, kedinginan, bawain payungnya + tasnya temenku, capek jalan ke atas, pusing, masih disuruh naik lagi. Pingin pingsan deh rasanya. Jadi mau gak mau aku harus naik keatas semakin lama aku mengulur waktu semakin terasa aku pingin muntah.

Akhirnya aku sampai juga. Annisha lalu masuk ke kamarnya. Tunggu... langsung masuk? Terus tas sama payung yang aku bawa? Huaaa...!!!!! *lancat-loncat gak jelas* aku langsung aja ke kamar. Ternyata teman-temanku sekamar lainnya udah sampai dan pada tiduran. Sedangkan aku baru juga datang dengan basah dan bawa payung sama tas banyak *udah persis kayak tukang angkat barang yang ada di hotel* kacau banget dandananku. Hufh... setelah naruh tasku aku segera ke kamarnya Annisha mau buka pintu, pintunya masih dikunci sial nih apa lupa sama barang bawaannya sendiri? Aku ketuk aja deh pintunya, nah keluarlah sih Annisha. Aku langsung taruh deh barangnya dengan kasar tapi setelah lihat dia juga basah yah gak jadi deh. Pake hati-hati nih aku naruh barang.


Setelah aku ganti baju pake baju olahraga. Aku istirahat sebentar sambil nata-nata barang bawaan. Setelah itu kami keluar dan mencari makan karena ini masih waktu istirahat. Huwahh... hujan masih gak berhenti jaket juga masih agak basah. Jadi sama aja deh pake jaket atau enggak. Akhirnya aku gantung aja deh tuh jaket dengan niat biar cepet kering *niat yang aneh udah tau jelas disana dingin + hujan, bisa 2 hari jaket gak kering* Tapi, tetep berharap aja deh...

Udah dulu yah.. udah capek nulis... Lagian orangtuaku udah beberapa kali memanggilku untuk sholat maghrib dan makan...
2 komentar:

WOY WOY!!!!
Anda jahat!!! Tidak memasukkan nama saya... T___T *protes*

Ok...ok...
"Saya pun kebagian sekamar dengan Tata, Arta, Hanif,dan Winny. Dan sialnya saya satu tempat tidur dengan Tata. Saya harap Tata bisa tenang saat tidur. Tidak pecicilan saat ia bangun seperti hari-hari biasa."
Udahkan? Hehehehe... yang penting namamu udah aku cantumin..

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me