Lullaby : Looklet

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Well, di kotaku sekarang sering banget hujan. Sampe-sampe sungai yang aku lewatin tiap hari saat berangkat sekolah meluap. Takut deh...

Hemm... Kemarin Tes Direktorat udah selesai tapi bukan berarti aku bisa senang-senang dan santai karena masih aja ada UAS 1. Huaahh... kenapa enggak hari Senin aja. Dan lagi-lagi untuk bulan ini di tempat lesku ada Ujian kenaikan semester. What... kenapa bulan Desember penuh dengan ujian. Waduh...

Oh, ya aku mau ngucapin Selamat Ulang Tahun untuk temanku Tata. Sebenarnya ulang tahunnya udah tanggal 9 Desember. Sory baru ngucapin sekarang di blog. Dia ualng tahun yang 13. Wah.. Udah saatnya jadi anak dewasa, tapi sifat dia tetap aja kayak anak kecil yang suka merengek. Tapi, soal kemampuannya aku beri jempol dah.. Karena dia pintarlah.. dan dia juga pernah menang juara 1 lomba spell bee di tempat les-lesan.

Ehm... apalagi ya...
Oh, ya... Akhir-akhir aku sering main Looklet. Ada yang pernah main ini gak?? Ehm... disini kita disuruh memadu padankan baju untuk seorang model. Disini modelnya bukan animasi lho. Tapi, orang asli. Mau lihat hasil buatanku.?? Lihat disini ocapunya.
Kapan-kapan aku upload deh gambarnya.

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me