Lullaby : Kehujanan

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Wah.... lama enggak nge-blog. Kelihatannya akhir-akhir ini aku akan jarang nge-posting di blog. Karena banyak tugas dan banyak kegiatan. Apalagi sebentar lagi aku akan menghadapi ujian Direktorat. Walahhh... Pusing sekali... Tapi, tetap aku usahakan untuk nge-blog.

Ehm... aku mau nyeritain tentang kegiatanku kemarin. Gini ceritanya. Hari Jum'at kemarin aku dan teman-temanku ( Rosy, Iffana, dan Syafira. Kebetulan semuanya ikut ekstrakulikuler komputer) berencana sesudah pulang sekolah (pukul 11 kurang lebih) akan berjalan-jalan ke salah satu plaza yang ada di Madiun dari pada menunggu ekstrakulikuler komputer mulai pukul 1 siang. Oke... teman-teman yang lain setuju.

Jam tanda pulang sekolah bunyi. Aku dan teman-teman yang lain bergegas untuk keluar kelas. Tetapi, ada acara shalat Jum'at berjamaah disekolah. Mau gak mau kami harus ikut. Dan akhirnya kami ikut dan kami bisa menunda rencana kami ke plaza. Kami pikir shalatnya akan berlangsung cepat. Teranyata baru selesai jam 12 kurang lebih. Waduh... apa lagi Rosy mendapat tugas dari guru. Dan selesainya pun jam setengah 1. Ya udah deh... kita gak jadi jalan-jan di plaza. Tetapi salah satu dari kita mengusulkan, setelah kita selesai mempersentasikan hasil kita masing-masing. Kita langsung ijin pulang.

Dan ternyata boleh. Tanpa banyak kata, kami langsung mempersentasikan hasl kami dan let's go...oo...oo.. disana kami bermain game sampai puas... dpt byk kupon yang lumayan hasilnya bila ditukarkan. Dan kami mendapat 103 tiket.. Waooo..... Kami tukarkan dengan jajan. Dapet lumayan, bisa dibagi..

Setelah puas kami segera beranjak pulang. Sampai luar... Astaga... ada apa ini?? Kenapa begitu gelap?? Sudah maghribkah?? Aku kaget setengah mati.. Ohh... ternyata diluar mendung. Karena salah satu temanku ada yang sudah dijemput oleh orangtuanya disekolah.. dia mengajak kami kembali ke sekolah. Ok.. let's go..

Sampai ditengah jalan, kami dikeroyok Hujaaannnnn....!! Larii...!! Kami lari karena aku, dan 2 temanku membawa laptop... Akhirnya... sampai juga tepat hujan turun dengan deras. 2 temanku yang lain sudah pulang. Sedangkan aku dan Rosy masih menunggu di sekolah. Sebenarnya kalau tidak hujan kami akan langsung melanjutkan berangkat ke les bahasa inggris kami yang tidak begitu jauh sebenarnya. Kami aja sering banget berangkat les bersama setiap pulang esktrakulikuler bersama. Tapi, berhubung sekarang hujan deras apa daya kita berdua. Rasy mengusulkan untuk berangkat ke tempat les kami menggunakan becak. Ehmm... dipikir-pikir ide yang bagus. Lagian, kalau aku menelepon ibuku yang ada dirumah dan menyuruh ibuku menjeputku kasihan juga ibuku. Ok... aku setuju...

Kami istirahat sebentar di sekolah. Kami menunggu hujan reda sambil mencari kresek untuk tempat sepatu dan handphone kami. Tapi, enggak ketemu. Mau minta ke guru, kita malu. Dengan nekat Rosy mengajakku ke kantor guru. Ya udah apa daya mau tak mau toh aku juga harus ikut menemani Rosy. Setelah bilang ke guru kami diberi kresek yang gede banget. Akhirnya aku mempunya ide bagaimana kalau laptop kita berdua dujadikan satu di tasku dan dimasukkan kresek. Sedangkan untuk HP kita, kita masukkan ke dalam kresek yang tadi digunakan sebagai wadah jajan tadi. wkwkwk... cemerlang..

Akhirnya kita keluar memanggil tukang becak tersebut. Dan saat kejadian itu aku mencari kaca mataku tersayang. Aku gerayangin sakuku kok gak ada. Dan kucoba lagi kedua sakuku di rok.. enggak ada... Sial.. ternyata Rosy menemukannya jatuh di sekitarku... Oh God.. Thank's for everything. .

Tukang becak pun datang..!! Hahaha... aku sama Rosy kayak orang mau pindahan aja... Kami langsung bilang tempat tujuan kami dan naik... Go..go..go..

Diperjalanan, selalu... anak cewek.. berfoto-foto ria...!! wkwkwkwk...
2 komentar:

harusnya tambahin fotonya yang waktu di becak aja sekalian. biar fotoku bisa dilihat di internet. wahahaha ^_^

Pinginnya sih gitu mau aku tambahin fotonya.. Tapi, kan aku g punya fotonya yang punya kamu..

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me