Lullaby : Curhat

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Lohalo...!!! Lama sekali enggak nge-blog gara-gara lagi sibuk ulangan... Nach mulai hari ini aku bebas nge-blog sepuasnya. Oh.. ya... beberapa hari ini aku lagi buat origami. Tahukan kalian tentang origami itu. Itu lhoo yang kesenian melipat asal Jepang. Aku penasaran cara buatnya.. Dan mitosnya adalah "Siapa yang berhasil membuat 1000 buah origami maka permintaanya akan terkabul" nach percaya gak??
Niatnya sih pingin buat 100 buah. Tapi, bakal pegel semua deh ini tangan. Tapi, kalau usaha dulu kan boleh juga hehehehe...

Oh, ya dengar-dengar nich disekolahanku ada sister school lhoo... Dan beberapa hari yang lalu aku cerita ke ibuku tentang sister school dan niatku yang ingin ikut sister school itu. Dan reaksi mereka terlalu... Masak keesokan harinya aku dibangunin kedua orang tuaku sambil teriak-teriak dan ngomong tentang sister school sambil gak jelas
*itu karena aku masih ngantuk berat*. Lagiankan itu masih nanti kelas 8. Masih bisa santai aja... Antusias banget kedua orang tuaku. -.-'

Dan beritanya kali ini. Aku berniat untuk memakai kawat gigi, itu karena gigiku yang kurang rapi seperti kakakku dulu. Dan tadi barusan aku datang kesana sambil disambut hangat oleh dokter gigi tersebut karena kami sudah kenal cukup lama. Waktu dicek ternyata gigiku harus dicabut 4. What.....!!!!!
*langsung pingsan*
Gila denger aja udah pingin pingsan. Apalagi nanti ngerasainnya... Hadeh... siap-siap aja deh besok untuk kehilangan 1 gigiku tersayang. Dan waktu disana juga, bapakku bilang "Kenapa enggak sekarang aja, cha?" aku jawab aja kalau aku sekarang belum siap. Dan bapakku bilang lagi "Enggak bisa langsung dicabut 4 sekalian aja?" Mendengar pernyataan tadi dari bapakku dalam hati aku bilang "What..!! Bapak macam apa itu? Masak teganya bilang gitu. Bisa-bisa mati rasa nanti mulutku." Lalu dokternya jawab " Jangan dong pak, kasihan anaknya. Bisa overdosis nanti" Hahaha... Akhirnya enggak jadi dicabut 4 gigi sekaligus *tersenyum menang*.Tapi, saat pulang aku masih ngebayangin bagaimana nanti rasanya kehilangan 4 gigi *merinding sendiri jadinya*.

Dan berita enggak enaknya aku besok harus datang jam 7 pagi untuk pengambilan penilaian gara-gara waktu hari itu aku enggak masuk sekolah. Hash... dan sialnya hanya aku sendiri. Hadeh.. Lagi-lagi ketiban sial gara-gara enggak masuk sekolah. Hari yang kemarin aku disuruh membuat kliping tentang semua macam-macam teks seperti anak-anak yang remidi padahalkan sebernernya tugasnya hanya buat 1 macam teks , sungguh sial diriku
*nangis sambil guling-guling*. Dan waktunya cuman 2 hari *lumayanlah*. Saat dijelaskan itu aku punya akal untuk meminta filenya dari teman-teman dan guruku langsung bilang kalau enggak boleh minta temannya *rencana gagal*. Ya udah dech dengan berat hati aku mengerjakannya.
Kabar gembira.. nanti aku akan liburan ke Yogjakarta. Tapikan, Yogja habis kena banjir lahar. Padahal niatnya mau jalan-jalan ke malioboro. Tapi.... Ya sudahlah kita lihat saja nanti.

0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me