Lullaby : (Bingung sama judulnya makannya tidak saya kasih judul)

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Yaahhoo...!!! Hari ini mungkin hari terakhir aku nulis blog.... Karena hari Senin tanggal 11 aku sudah mulai ulangan tengah semester(UTS). Tapi, sehabis UTS berakhir aku tetap lanjut nulis blog kok....

Nach, maka dari itu aku minta doa kalian semua agar UTS ttersebut berjalan dengan lancar dan menghasilkan hasil yang memuaskan....Amien...

UTS di SMPku sungguh sulit. Bukan soal-soalnya yang sulit. Tapi, coba deh kalian bayangin masak anak kelas tujuh ulangannya di pasangin sama kelas 9, maksud saya tuh tempat duduknya soalnya sih tetap menurut kelas itu sendiri. Yah.... gak apa-apalah...

Tinggal sekarang saya mohon doanya..... semoga saya dapat mengerjakan soal ulangan itu dengan lancar dan hasil yang memuaskan.....
Amien...
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me