Lullaby : Hoot-SNSD

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hai para blogger. Aku kembali lagi setelah sakian lama gak nge-blog. Aku gak nge-blog karena banyak banget tugas yang diberikan guruku. Kalau gak banyak tugas ya kursus dan kerja kelompok. Ini aja aku curi-curi waktu untuk nge-blog. Seharusnya aku ngerjain tugas tapi gak apa-apalah... Oh, ya beberapa waktu yang lalu Girl's Generation mengeluarkan album Hoot. Cek it...!
Disini ada Siwon lho..!




Gimana? Bagus gak?

Oh... ya... teman-teman kelihatannya aku akhir-akhir jarang nge-blog deh... Soalnya tugas pada numpuk semua nih...

Dan aku kangen banget sama temen-temen SD nih... Kami rencananya akan ngumpul bareang hari Minggu esok. Tapi, kemungkinan juga aku hari Minggu ada kerja kelompok. Sumpah...! Bingung banget. Enaknya ikut kerja kelompok apa ngumpul sama teman SD ya..?
2 komentar:

wah, kamu juga upload ya?
aku juga, tapi dengan tampilan yg beda...
cek my blog, OK?

Ok..OK...

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me