Lullaby : Putih Abu

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Gue anak putih abu-abu...!! My God..!! *oke ini alay*

Yup! Here I'm. Ucapkan Good Bye pada seragam putih biru dilemari. Jadikan seragam itu sebagai kenangan. 

And now, say Hello to my new world! Welcome, putih abu-abu. Yang 'katanya' kita bakal punya masa-masa indah di SMA. Okay, we'll see it later. 

Di sekolah baru ini gak banyak temen baru yg gue kenal. Banyak juga sih anak-anak SMP gue yang keterima bareng gue. But, it's still feel different anyway. Entahlah, mungkin karena lingkungan. 

Dan sepertinya... Sepertinya bakal lebih jarang update di blog tercinta ini karena tugas diprediksi akan bertambah. Wkwkwk..

Sekian~ *garing*



Sent from Samsung Mobile
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me