Lullaby : Gak Nyambung (?)

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Oke, ini udah cukup malem buat cewek umur 14 tahun masih melek dan jari pun masih bergerak lincah di tuts handphone buat ngeblog.

Aish.. Masa bodo lah sama waktu ! Yang penting aku cerita dulu.

Jadi gini, tadi aku browsing dikamar sedangkan bapak-ibuku lagi nonton tv diruang keluarga. Waktu lagi seriusnya browsing aku denger bapak ngomong : 

Bapak (b) : Ca, besok ada les? #sambil nonton tv
Aku (a) : Ada, tapi cuman konsultasi. Gak perlu masuk deh. Mending ikut kerpok bareng temen aja. #jawab dari kamar.
b : O.. Gitu.
a : iya. 

Hening beberapa detik.

b : nanti jadi ?
a : kemana? 
b : jadi gak?
a : Jadi kemana? #teriak dari kamar.
b : Masa gak jadi?
a : Jadi kemana sih pak? #bingung.
b : Kalo gitu gak jadi aja mendingan.
a : Tergantung mau kemana dulu. Yang jelas dong kalo ngomong #ngomel dari kamar.
b : Oh.. Gitu.
a : Bapak aneh. #masih browsing
b : Iya, memang begitu seharusnya.
a : Hah? #kaget. Brarti emang beneran aneh. #geleng geleng.
b : Ya sudah kalau begitu.
a : So? #bingung sendiri
b : Ehm.. Begitu ya
a : iya.
b : ngomong apa td kamu?
a : Grrr...

Jengkel sendiri gara-gara makin lama makin gak nyambung. Aku langsung keluar sambil ngomel.

a : Bapak, kalo ngajak omong itu yang jel.... #bukapintu #ngomong gak selesai.
Ibuku ngeliat aku sambil tersenyum dan menempelkan jari telunjuknya dimulut, menyuruh ku diam.

Kulihat tangan tangan bapakku yang menempelkan HPnya ditelinga. Oh.. Jadi bapak itu aslinya lagi ngobrol sama temennya ditelepon. Kenapa gak bilang dari awal sih? Kan jadinya tadi agak/sedikit memalukan... 




Sent from Samsung Mobile
1 komentar:

Ahaha ini bikin ngakak, Oca =))

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me