Lullaby : Teenager

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Ehem... cek...!! Dicoba, test 1.. 2.. 3..
Nah, akhirnya muncul juga diblog setelah sekian lama tidur dari dunia blogging. So,  bingung deh mau posting apaan. Sebenernya thu lagi dapet tugas Bahasa Indonesia tentang membawakan acara perpisahan. Niatnya mau ngerjain dan nyari di Internet. Eh, ujung-ujungnya buka blog sama twitter...
Harap maklumlah, imannya masih belum kuat. Jadi pertama-tama saya bingung mau nulis apa disini, kedua maaf kalo dari tadi masih geje, dan terakhir saya tetap bingung mau nulis apaan. Oke, cukup buat adegan
ngaco..


Gini nih ya.. Masa SMP seperti aku, masa-masa remaja yang lagi nyari jati diri. Dimana kisahnya thu banyak keseruan, kesedihan, kesusahan, kemeleratan, kebodohan, kesenangan yang dilalu bersama-sama dengan para teman mereka. Dan tentunya gak luput dari masalah percintaan. Masih cinta-cinta monyet gituu..

Karena kita-kita semua masih labil dan belum sepenuhnya dewasa maka wajar saja kalau kita bandelnya minta ampun. Banyak masalah sepele yang kita gembor-gemborkan, kita juga sering masih egois. Tapi, dengan begitu banyak peristiwa-peristiwa seperti itu, kita akan banyak sekali mendapat pengalaman dan suatu ilmu atau amanat yang kita petik dari peristiwa itu. Hal itu yang membuat kita makin dewasa lagi dan tau mana yang baik untuk kita lakukan.

Masalah impian kita, mungkin kita gak bisa berdiri pada satu tumpuan saja. Masa remaja biasanya selalu berganti-ganti impian dari yang satu ke yang lainnya. Namun, dengan begitu banyak impian dan pengalaman mereka akan tahu ingin jadi apa kelak.

Oh, ya. Ngomongin masalah impian itu sering membuat kita bingung. Mau jadi apa nanti kita kelak? Jujur saja. Dari dulu aku masih bingung apa sih cita-citaku sebenarnya? Lihat dokter pingin jadi dokter, baca novel pingin jadi pengarang, dengerin musik pingin jadi penyanyi, lihat film tentang fashion pingin jadi desainer. Tapi, ketika aku lihat lebih jelas, semua kemampuanku tidak ada yang cocok dengan semua yang aku sebutin itu. Lalu apa yang cocok? Bisakah kalian beri aku pendapat?

Back to the topic. Satu hal yang tak luput dari masa remaja yaitu sahabat. Sahabat dan teman. Hal itu juga mengisi hari-hari indah kita semasa remaja, Kita sering melakukan hal apapun bersama-sama. Kadang pun sering ngacir ke mall bareng-bareng. Beli baju bareng-bareng, pakai baju kembaran, punya barang kembaran. Yahh.. itulah masa remaja. Masa yang menyenangkan. Masa yang perlu dinikmati. Masa penuh kisah.
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me