Lullaby : Gelap yang Menjebak

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Ini nich cerita waktu aku lagi di bioskop sama kakakku. Waktu nunggu sambil duduk-duduk aku sama kakakku cerita hal-hal lucu yang habis terjadi kemarin. Cerita tentang aku yang bingung di stasiun kemarin (tunggu ceritanya) dan kecelakaan di waktu gerimis (cerita menyusul). Kita sampai ketawa-ketawa keras dan dilihatin orang-orang. Nah, waktu udah giliran kita masuk di Teater kita langsung menuju kesana sambil terus ngobrol, setelah menyerahkan tiketnya kakakku belok ke kanan sedangkan aku ke kiri. Tahukan kalian lorong bioskop kan gelap dan ada 2 arah, biasanya arah yang buntu lebih gelap sedangkan yang benar agak terang. Nah, karena katanya kakakku dia lagi gak konsen karena aku ajakin ngobrol, jadinya kakakku belok ke kanan. Tepat ketika kakakku udah nabrak tembok aku menjerit "Mbak!!!" sedangkan pegawai yang mengecek tiket teriak "Ke kiri Mbak!!" dan alhasil kakakku mencium tembok dengan sukses. Melihat itu aku langsung ngakak sampai kebelet pingin ke toilet. Eh, di toilet aku ketawa sendiri kayak orang gila. Udah gitu diliatin sama mbak-mbak yang ada di toilet, kalau aku sih cuek aja cuci tangan sambil ketawa dan senyum-senyum sendiri dan gak masalah mau dibilang gila atau sinting *eh, sama aja ya* atau gak waras, terserah. Itu pun juga berlaku ketika film hampir dimuali. Aku sih masih pingin ngakak tapi berusaha diam yang ternyata gak berhasil. So, buat kalian hati-hati ya.... Jangan sampe kejadian kayak kakakku itu terjadi. Sumpah, kalau di teaternya itu rame yang ngantri pasti deh udah bakal di ketawain sama orang-orang. Dan itu berarti siap menanggung malu.
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me