Lullaby : Olokan dari adik kecil

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hah... beneran galau. Katanya Big Bang ( Boy Band asal Korea) tanggal 28 Mei akan konser di Jakarta bersama Katy Perry. Oh... No, kaget bener lihat beritanya dan langsung lihat agenda. Hah... tanggal 28 Mei ternyata masih Ulangan Akhir Semester. Gak ada harapan langsung, padahalkan aku nge-fans banget sama Big Bang dan juga Katy Perry. Huft... udah gitu KIMCHI yang ada Super Juniornya juga gak bisa nonton, 2PM juga gak bisa nonton, B.E.G juga gak bisa. Kalau sabar terus kapan bisa nontonnya? Maksa ortu pasti gak boleh ke Jakarta. Pake alasan sama kakak tetep aja gak boleh katanya sama-sama masih muda bahaya kalau ke Jakarta tanpa pengawasan orang yang udah tua. Kalau ortu diajakin sekalian ke Jakarta pastinya kagak mau bilangnya kagak ada yang nungguin rumah. Terus bolehnya kemana kalau nonton konser ke Jakarta gak boleh? Apa mau nunggu konser di Madiun? Kan gak mungkin. Ya udah deh dari pada marah-marah gak jelas mau cerita aja.

Kan aku punya tetangga depan rumah masih kecil umurnya kurang lebih 1 tahun. Baru bisa ngomong hal sepele. Terus pinter banget, setiap apa yang kita omongin pasti langsung ditiruin (Gini nih bahayanya kalau kita keceplosan ngomong yang jelek-jelek takutnya ditiruin). Udah gitu tiap main ke rumahku pasti minta ditanggapin topeng monyet.

Nah pas Minggu pagi, ada tuh topeng monyet lewat, ya udah akhirnya kita tanggap. Dan anehnya thu anak bukannya takut atau nangis dianya malah seneng terus monyetnya dikejar gitu. Nah loh? Bingung kan si monyet. Pas udah selesai si monyetnya gak boleh pulang, wah.... bikin capek nih anak. Akhirnya, aku rayu nanti aku beliin permen sama coklat. Langsung deh mau, Ih dasar anak kecil kalau masalah makanan aja mau. Ya udah deh terpaksa coklat persediaanku di lemari aku kasihin soalnya kagak lupa-lupa ama janjiku.

Nah, besoknya kan masih libur. Niatnya sih aku mau bangun siang, ternyata kagak bisa soalnya si anak kecil tetanggaku teriak-teriak di halaman rumahku. Karena seneng aku panggilin sambil buka pintu. "Halo, Lovely!" bukannya disambut dengan baik malah si adik kecil itu teriak bilang gini "Onyet!!" sambil nunjuk aku. Mendengar itu aku langsung syok, malah pengasuhnya sama ibuku ngakak gak berhenti, eh... dianya malah ikut ngakak. Aduh sial banget... Akhirnya aku langsung masuk rumah lagi dengan cemberut. Dianya ikut masuk ngikutin aku sambil bilang "Onyet" sambil narik-narik bajuku nuntun aku keluar. Yah aku bilangin "Monyetnya masih tidur, jadinya belum lewat" Terus dianya langsung lari kehalaman sambil main bunga gitu. Hah.. semenjak itu kalau si adik kecil main kerumahku pasti minta ditanggapin topeng monyet, tapi bilangnya selalu Onyet sambil nunjuk aku jadinya kan kerasa aku monyetnya.
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me