Lullaby : Me in Action

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Yeee...mudik....mudik....mudik....Lho kok mudiknya sekarang sih? kan masih lama?
Huehehehehe...iya lebaran masih lama. Tapi, gak apa-apa kan mudiknya sekarang?
Gini ceritanya aku kemarin hari Sabtu pergi ke rumah nenek tepatnya di Bojonegoro. Aku datang menjenguk nenekku yang sedang sakit. Hiks...hiks....hiks.... kasihan sekali nenekku. Aku berangkat ke sana hari Sabtu sore jadi teman-teman sorry ya aku gak bisa ikut terawih bersama. Sampai disana malam. Terus Minggu pagi jam 9 pagi balik pulang. What...??? Go home...???? Jam 9 pagi...???? *Alay* Gila.... emangnya tubuhku nie robot apa? Diperjalanan aku masih ngatuk jadi gak begitu bisa menikmati pemandangan. Tapi, kami berhenti sebentar untuk beristirahat. Tempatnya tuh bagus banget pemandangan. Nih, fotonya...



















Hehehe... maaf kalau fotonya jelek maklum bukan fotografer...

Dah ya sekian dari saya dan terimakasih...
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me