Lullaby : Lollipop

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Ihhhh.........! Hari ini moodku itu lagi jelek banget. Rasanya itu pingin marah terus. Gimana ya ngatasinya? Ada yang tahu gak? Kalau ada yang yang tahu kasih tau dong tipsnya di ngobrol yuk... atau komentar, aku itu seneng banget kalau ada yang mau komentar!!!

Dari dulu itu aku ingin upload video tapi, gak bisa lamaaaaa... banget! jadi bingung dan sebel nich. Nich aku coba ya tungguin. Ehmmm................ Sebentar ya.......... ehmmmmm........ lagi loading............ 1 menit........ 2menit.........3menit....... lama banget.........ihhhh......


2 komentar:

Waah,da pa nieh??Kok bawaannya marah mlulu??hEHEHE..Puber kali!!Hihi..

Tips nie mngkin bisa dicoba :

1.Tenangin diri 'n still have positive thingking (ceileh)
2.Tumpahin unek-unekmu dgn => curhat ke org yg km percaya atw nulis diary atw gambar2..Pokoknya yg bikin kamu nyaman deh!!
3.Wudhu,sholat,berdo'a sm Allah byr dikasih ketenangan (agamamu Islam,kan?)
4.Istighfar
5.SENYUMM..!!Keep smile gitu loh!!

OKe mudah"an 5 tips di ataz bs b'manfaat..Hehehe..

Wah, Makasih ya sarannya. Kamu orang pertama loh yang ngasih komentar. Makasih banget ya!

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me