Lullaby : Hari yang Berat Untukku

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Aduh.....! Hari ini aku capek banget. Rasanya pegel-pegel, habis pulang sekolah ke rumah temen ngasih uang untuk bikin nasi kuning buat Kartinian besok, habis pulang dari rumah temen les Bahasa Inggris,pulang les langsung buat bergedel untuk besok, terus les lagi Bahasa Indonesia, habis les ngelanjutin lagi buatnya( yah gak lupa makan). Nih, baru selesai bikinnya! Yah, gak apa-apa deh perjuanganku kayak R.A. Kartini (ciee....lebay amat). Eh dah dulu ya, wuahh......! Dah ngantuk nich. Good Night everybody, bye! see you tomorrow!
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me