Lullaby : liburan ke WBL

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hai...!

Kemarin hari Sabtu aku pergi ke WBL tepatnya pada tanggal 23 Januari 2010. Sebelum berangkat aku berkumpul di sekolahan pukul 4 pagi dan berangkat pukul 5 pagi. Aku berangkat menggunakan Bus yang telah disewa sekolahanku, aku segera masuk mencari tempat dudukku. Sungguh perjalanan yang menyenangkan aku bisa bercanda gurau, menyanyi, bercerita bersama teman-teman. Kami berhenti di POM bensin untuk mengisi bensin bus, sedangkan yang lain ke kamar kecil. Lalu kami melanjutkan perjalanan, kami berhenti lagi untuk makan di suatu tempat. Kami makan dengan lahap. Setelah makan kami melanjutkan perjalanan. Kami melewati sungai Bengawan Solo yang deras, kami juga melewati batu kapur.

Sesampainya di sana kami diberi gelang berwarna merah. Gelangnya sangat kuat agar tidak mudah robek. Sebelum masuk ke WBL kami ke Goa Maharani dan kebun binatang. Di sana kami melihat banyak binatang ( ya...iya...lah namamnya juga kebun binatang). Tak lupa kami memasuki museum di sana kami melihat binatang yang sudah punah. Kami melihat kerangka mamut. Setelah itu kami masuk ke Goa Maharani. Di sana udaranya sesak, jadi bagi orang yang punya penyakit asma jangan masuk ya...!. Setelah keluar kami langsung menunggu rombongan yang lain. Sambil menunggu rombongan yang lain kami diberi makan lagi, tapi kalau sudah kenyang makanannya boleh ditinggal di bus karena di WBL gak boleh bawa nasi.


Pertama-tama sebelum masuk ke WBL tas kami diperiksa dahulu sama penjaganya. Setelah diperiksa kami masuk ke rumah kucing. Kucingnya lucu-lucu lho...!. Di sana ada robot yang bertuliskan " percaya atau tidak kalau robot ini terbut dari ruang angkasa'' Setelah itu kami masuk ke 3 Dimensi kata guruku kami harus sabar mengantri karena memang ramai. Setelah ke 3 Dimensi kami ke rumah sakit hantu. Kami menunggu antrian yang panjang. Giliran kami masuk wah... gelapnya. Benar - benar menakutkan. Setelah itu kami naik kereta, kami bisa melihat burung-burung cantik. Setelah itu kami naik atv sungguh menyenangkan. Selanjutnya kami ke rumah bajak laut, sebenarnya rumah bajak laut itu gak menakutkan tapi mangagetkan. Di jalan kami bertemu teman-teman yang lain dan mengajak kami ke planet kaca, di sana kami sering terbentur kaca tapi karena kami sudah menemukan jalannya jadi gak masalah. Kami juga naik permainan-permainan exstrim. Lalu kami ke dunia air di sana kami punya akal kami pakai air untuk menghindarinya tapi tetap saja kesemprot air, setelah keluar ada tulisan selamat anda telah disucikan. Karena baju kami basah kami ganti baju di tempat kolam renang. Nah... kolam renang inilah perjalanan terakhir kami.
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me