Lullaby : Kurang Kerjaan

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hey yah!! Udah gak keitung berapa lama aku gak posting. Kangen banget deh sama blogku tersayang. Sengaja mau ngeblog kilat berkat malakin laptopnya temenku. Males banget deh ngeblog dirumah. Oh ya, mau  nyeritain tentang kegiatan konyolku di sekolah bareng Tata.

Kekonyolanku bareng Tata yang pertama:
Tiap bosen sama guru yang nerangin pasti langsung gosip hal yang gak biasa. Ini nih bedanya, biasanya anak-anak lain bakal gosipin kejelakannya temen yang mereka kenal. Kalau kita gosipin tentang orang yang gak kita kenal. Nah loh? Bingung kan? masa kita gak kenal aja udah bisa gosipin orang itu. Maksudnya itu, kita gosipin tentang artis, penyanyi, pemerintah, dll. Bahkan pernah waktu diterangin pelajaran Pkn, kita gak mudeng dan udah ngantuk berat malah gosipin tentang kerajaan Inggris. Sampai debat segala.

Kekonyolan yang Kedua:
Kalau gak ada pelajaran atau gurunya lagi sibuk, Tata biasanya bakal bawa laptop. Jujur aja ya, aku agak pusing lihat File di laptopnya. Percaya gak percaya 98% isinya tentang Super Junior semua!! Yaahh... walaupun gitu ada manfaatnya deh... Dia bakal nyetel video SuJu dan KITA NYANYI BERSAMA!!!! Kalau gak nyanyi sih niruin dance SuJu. Orang Gila banget kan?!

Kekonyolan yang Ketiga:
Kalau ini mah agak bosenin sebenernya. Tata bakal twitteran sedangkan aku cuman numpang nimbrung. Tapi, dari situ dan secara gak langsung aku bakal tau segala gosip tentang K-Pop. Sering-sering sih banyolanku keluar. Sampai tentang masalah asal muasal penyakit AIDS kita panjang-panjangin sendiri thu asal usul.

Kekonyolan yang Keempat:
Nah, ini narsis tingkat akut. Kita bakal bikin cerita sinetron yang dramatis dan super norak abis waktu gak ada pelajaran ataupun disela-sela pelajaran. Seringnya aku bakal jadi cowok sedangkan Tata bakal jadi cewek. Yang sering kami mainkan biasanya sinetron tentang anak remaja jatuh cinta pada pandangan pertama *norakbanget*. Kalau gak gitu tentang perkelahian yang pasti ada aja adegan tampar menampar. Gak tau apa dasarnya si Tata ini Lola atau hanya refleks, tiap aku nampar pake tangan kiri malah nengok ke kanan.
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me