Lullaby : The News

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Huah! I miss you so much my blog...

Aku datang kemari dengan membawa berita baik dan berita buruk.. Mau yang mana coba?

Okay, we start from the good news. Akhirnya, sekolahku akan mengadakan kemah besar pada tanggal 10, 11, 12 November 2011. Setelah dua tahun menanti, akhirnya diadakan juga kemahnya. Dulu waktu kelas satu denger berita mau diadain kemah seneng banget. Sampe jingkrak-jingkrak sendiri, bahkan group udah dibentuk, pensi udah dipikir, peralatan apa aja yang harus dibawa, yel-yel udah bikin. Ehh... gak taunya kemahnya gak jadi. Tapi, sekarang kembali berjingkrak-jingkrak lagi!!! Sebenernya sempet ngerasa males sih harus nyiapin ini itu, bawa ini itu, dll. Tapi, ambil positifnya aja deh.. Ngelihat daftar kegiatannya yah seperti pada umumnya aja deh... Padahal pingin banget kayak yang diceritain temanku. Harus mengelilingi sekolahan berdua bersama temannya malam-malam. But, hellooo....!! kemahku tidak di sekolah.. Tapi, di bumi perkemahan yang berarti di alam terbuka. Mau kemana aja kita kalau ada kegiatan itu??
Jadi keinget waktu semasa SD. Kemahnya di halaman sekolah. Yang gak serunya jaraknya itu lhoo... Jarak rumah dan SD aja cuman sekitar 20 m. Gak seru banget kan..! Terus karena waktu pengarahan malah asyik ngobrol sendiri jadi gak denger kalau makan sore itu bawa sendiri-sendiri. Waktu itu cuman aku dan salah seorang temanku saja yang gak membawa makan sore. Anak-anak yang lainnya pada bawa bekal kalau gak gitu ya orang tuanya yang ngaterin. Nasibku pun tidak beruntung. Orang tua gak dateng, duit jatuh gak tau dimana gara-gara saku bolong. Yaahh... nasib deh. Mau ngambil dirumah juga gak boleh keluar pagar sama pembinanya. Nekat-nekat palingan malakin jajan adik kelas sama temen-temen. Hehehehe...

And the bad news is one of my friend in the class will move at Surabaya. Hiks... hiks...hiks...  Pagi tadi sungguh pagi yang menyedihkan bagi kelasku 8A. Kelasku dibanjiri dengan berliter-liter air mata yang dikeluarkan oleh kami semua. Yolla, temanku akan melanjutkan sekolahnya ke Surabaya untuk meraih masa depan yang sudah ia rencanakan sebelumnya. Dan dengan ini 8A pun kehilangan satu anggota yang berharga.. Waktu perpisahan tadi pun kami bernostalgia bersama dan saling bermaafan pada kesalahan masa lampau *tentunya masih sambil menangis* Dan tertawa mengingat kejadian yang lucu *tentunya sambil ketawa* Nah lho? Gak jelaskan? 2 menit yang lalu pada hujan lebat air mata 2 menit kemuadian udah pada ketawa ketiwi bareng?. Bingung kan? Khususnya ini terjadi pada cewek. Makanya untuk para cowok, cewek itu sulit dimengerti.



Yap, that's her. Yollavenda M.A. She was the Captain Class when we in the seventh grade. As the leader in the class, she was really cared with the other members. Selalu menyumbangkan ide pikirannya yang cemerlang dan berani menanggung resiko. Kami semua (anak 8A) minta maaf jika ada kesalahan yang membuat jengkel atau marah. Pendam saja semua kenangan buruk yang ada, ingatlah kenangan terbaik yang pernah kita lalui bersama. Jaga diri baik-baik disana. Semoga kamu bisa menggapai impian yang telah kamu rencanakan dan inginkan. We'll always remember and miss you... Please, don't forget us..
Semoga kenang-kenangan yang kami berikan bisa selalu mengingatkanmu kepada kita semua..
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me