Lullaby : Fate

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»


Wah, akhirnya selesai juga baca novelnya... Ceritanya benar-benar bagus!!! Judulnya Fate saat nasib mempertemukan kita, pengarangnya Orizuka, lho! Dan ini karangannya yang kesebelasnya, lho! Nih, sinopsisnya...

Jang Min Ho da Jang Min Hwa Dua putra Keluarga Jang yang terpisah selama bertahun-tahun, sekarang harus bertemu kembali untuk mendengarkan wasiat ayah mereka yang telah meninggalka dunia.
Jang Min Ho, terlahir anak dari istri yang sah, hidup serba berkecukupan di Indonesia. Sementara Jang Min Hwa terlahir sebagai anak dari seorang pelacur, hidup susah di Korea.
Demi mendapat segala kekayaan Keluarga Jang di Indonesia, dua putra Keluarga Jang harus memenuhi segala permintaan ayah mereka di dalam surat wasit, termasuk tinggal bersama di rumah Keluarga Jang. Rasa dendam, sakit hati, dan masa lalu yang sedih membuat kedua kakak-adik ini seperti orang asing.
Kehadiran Dena, anak gadis kepala pelayan yang juga adalah teman masa kecil mereka, berhasil membuat mereka bersatu. Tapi, disaat mereka akhirnya mersa sudah mampu melewati masa itu, ternyata naasib berkata lain.
Nasib. Ketetapan Tuhan. Sesuatu yang tidak bisa diubah dengan tangan manusia. Bagaimana Jang Min Ho dan Jang Min Hwa menghadapi nasib mereka? Sanggupkah mereka mengubahnya?


Gimana menurut kalian sesudah lihat sinopsisnya? Menarik gak? Penasaran gak? Ada lagi!! Di halaman terakhir ada kamus mini bahasa korea, lho! Jadi kita gak perlu bingung kalau ada kalimat/kata yang pakai bahasa korea, kan ada kamus mininya! Lagian kalimat/kata yang pakai bahasa korea gak terlalu banyak, hanya beberapa saja kok!
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me