Lullaby

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hm....akhir - akhir ini aku lama gak nulis blog soalnya aku sibuk, maklum sudah kelas enam banyak tugas sekolah dan banyak les.

Yah....karena sudah kelas enam aku gak bisa ikut Drum Band lagi. Padahalkan baru satu kali tampil. Aku juga kasihan sama anak - anak yang jadi pemain musik udah latihan capek - capek, menghafal lagu banyak, terus kalau latihan keliling bawa alatnya berat banget!, apalagi bajunya mereka sudah beli mahal - mahal tapi hanya di pakai 1 kali aja. Mau gimana lagi sudah kelas enam pasti kegiatan ekstra kulikuler lainnya juga di nonstopkan.

Eh....akhir - akhir ini aku suka sama Super Junior lho!. Apalagi aku nonton suatu video lucu banget ada 4 personil Super Junior yang berdandan kayak perempuan. Mereka berempat tu niruin gayanya SNSD yang judulnya Gee, lucu banget!




Padahal kan yang asli itu kayak gini:

SORRY SORRY - SUPER JUNIOR



GEE - SNSD

0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Loading...

Follow Me