Lullaby : Giveaway

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»



Dan aku kembali dengan cuap-cuapku... Disini aku lagi ikut memeriahkan Giveaway nih.. Berhubung si Revo sama Dela juga ikutan jadinya ikut-ikut deh.. Sekalian ngisi waktu luang :)

Apa usaha kamu untuk memberitahukan kepada idolamu bahwa kamu sangat-sangat-sangat-sangat mengidolakannya??????

Dengan syarat TIDAK BOLEH berkata satu huruf-pun, TIDAK BOLEH banyak tingkah, TIDAK BOLEH membawa tulisan atau barang apapun, TIDAK BOLEH memotret, dan TIDAK boleh melewati batas yang telah ditentukan.
Suasana harus sunyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..


Nah, syaratnya  itu bikin aku rada bingung gitu.. Tapi, tetep ngusahain diri bisa jawab deh.. Jadi idolaku itu Wonder Girls (Girl Band Korea). So, Cekidot my answer!!!

Jadi aku bakal pake baju yang ada tulisannya super gede  "I LOVE YOU WG!! I'M a TRUE WONDERFULL!!! GUE ITU FANS FANATIK LOE!!" 
Aku bakal berdiri di barisan paling depan. Terus aku bakal pantengin terus thu idolaku kemanapun mereka pergi dengan mata berbinar-binar sama senyum super lebar.

So,  itulah jawabanku. Dan syarat diatas tidak melarang buat pake baju yang ada tulisannya kan??...
Sekian dan terima kasih..!!!
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Follow Me