Lullaby : May 2012

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»



Just focused on your goal. Your enemy is yourself...
And the key is OPTIMISM.
Alohaa...!! I'm back..!! Sebelumnya itu mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY buat si Syafira a.k.a Repong.. hehehehe #piiss. Dia udah tambah tua nih...


Well, aku baru aja baca novel Clara's Medal.  Dan disitu ada teori yang dikatakan dengan teori Semesta Mendukung (Mestakung). Isinya bagus dan bermakna banget. Dan aku rekomondasikan untuk meyakini teori ini. Dan jujur aja aku sebelumnya sangan meyakini teori ini.

"Fokuslah pada cita-cita kalian. Percayalah, ketika kalian menempatkan diri dalam situasi kritis, setiap molekul pada tubuh kalian akan mengatur diri sendiri"


Nah, intinya kita kudu fokus pada apa yang kita inginkan. Kita camkan hal itu dipikiran kita, secara otomatis apa pun yang kita usahakan akan mengarah ke tujuan kita. Dengan itu kita dapat mencapai tujuan kita...




And I'm back!! Mau share foto nih.. Jadi, Selasa kemarin kelasku ada pelajaran Tata Boga yang materinya thu menghias kue tart. Dan inilah hasilnyaa....



Tadaa...!!! Inilah kue tart dari kelompokku. Bagus kan?? Ini blackforest lhoo... Enak banget rasanya. Waktu buat lagi ngoles buttercreamnya aja udah pada ngiler anggota kelompokku. Kuenya menggoda sekali, bahannya pun bikin menambah rasa untuk mengeruk kue itu dengan segera. Tangan udah gatel pingin nyicipin hehehe...



Nih, aku sama temenku aja udah gak bisa nunggu lama lagi... Cepaaaat potong kuuueeeennnyyaa...!!


Ini dia foto kelompokku dan kue hasil hiasan kami... 


Ini hasil dari kelompok lain..


Nah, yang satu ini juga dari kelompok lain...


Ini juga..

Judulnya sih agak ciri-ciri anak yang suka galau gitu ya. Tapi, bukan itu kok intinya. Aku nemu sesuatu yang bikin aku tertarik nih... Jadi waktu aku nyari-nyari gambar di Google, aku nemu tentang ini. Isinya menarik minatku. Well, cek it dot..!!

I WILL FALL FOR A BOY WHO WILL...
  • Stand out in the rain with me (well, yang ini sih aku rada gak suka, ngapain juga ujan-ujan gitu berduaan. Kan gak enak banget nanti kalau masuk angin barengan. Yang ngerawat siapa coba? #GJ)
  • Cook with me or for me (Bagaimana pun juga itu adalah tindakan yang manis bagi seorang pria)
  • Let me sing along to the radio (Ini pasti pasangannya sabar banget, mau dengerin suara sumbangku)
  • Keep surprising me (Aku suka sekali kejutan..!!)
  • Watch movie with me on a lazy days (It's my true hobbies)
  • Remember the little things (Ciri-ciri cowok perhatian idaman setiap wanita)
  • Help me face my fears (It what's a gentleman always do)
  • Start play-fights with me - with water, or pillow, or food, or anything.
  • Write me post - it love letters (Walaupun jaman udah era baru)
  • Always say what's on his mind
  • Let me wear his clothes
  • Shut me up with kisses
  • Call me thing like darling, not babe
  • Hug me and say, "no, you're not", when i say i'm fine
  • treat me, sometimes, like a child
  • treat me, sometimes, as an adult
  • love me back

Lama gak nge-blog. Gak tau kenapa awalnya sih udah niat banget buka blogger. Tapi, waktu udah buka malah bingung mau nulis apaan. So, ini hanyalah posting yang gak penting banget bagi kalian orang - orang penting. Dan sebenarnya ini cuman kasak kusuk hatiku doang.

Beneran gak kerasa aku udah mau kelas 3 SMP. Perasaan thu aku belum lama dikelas 2 SMP. Dan beneran gak kerasa juga udah mau ulangan semester 2 dan Direktorat!!!! Seingetku baru-baru aja deh anak-anak ngalamain remidi yang bikin wajah kusut kayak marmut ciut...

Well, berhubung udah mau kelas 3 SMP dan pastinya dikelas 3 SMP itu gak akan lama. Palingan hanya 1 semester saja. Dan pastinya kita bakal nentuin dimana kita akan melanjutkan sekolah nantinya. Dan apa yang ada di awal pikiranku yaitu pastinya aku akan mengikuti jejak ayahku, kakakku, dan para tanteku #eh?
Iyaa... tanteku. Ayahku, kakakku, dan tanteku semua bersekolah di SMA 2 Madiun. Tidak terkecuali satu pun! Pastinya bakal malu kalo enggak bisa ngikutin jejaknya.

Tapi, akhir-akhir ini aku mulai pikir-pikir lagi. Gak tau kenapa aku kok jadi pingin buat ngelanjutin SMA di luar kota ya? Dan astaga gawatnya aku bisa berubah haluaaannn!!!
Well, gak tau kenapa tiba-tiba bisa mikir kesana. Tapi, beneran deh jadinya dilema kayak gini. Mau pilih SMA deket rumah atau yang keluar kota ya??? Dan jujur aja, aku belum ngasih tau opini dipikiranku tentang ketertarikanku buat sekolah diluar kota sama bapakku. Kalau sama ibuku sih aku udah sharing, tanggapannya positif aja sama pilihanku itu. Mengingat sekolah pilihanku gak main-main kualitasnya. Tapi, kalo minta persetujuan kebapakku kayaknyaa.... #agakhoror.

Tapi, setelah ulangan semester 2 nanti aku mau nyoba nyampein opiniku tadi tentang ngelanjutin sekolah di luar kota. Dan tentu aja, tujuanku ini gak main-main. Kalau nantinya keterima (AMIN) berarti aku berhasil, kalo gak ya berarti usahaku belum maksimal aja. Dan tujuanku bakal balik ke SMA 2 Madiun yang deket rumah. Hehehehehe....

Well, segitu dulu deh sesi curhatanku yang gak penting :) Mau belajar dulu buat besok Ulangan Harian Matematika yang gak jelas jadi atau enggak :) Oh, ya! Doakan aku semoga bisa ngerjain soalnya dengan lancar... AMIN. #kaloUHnyajadi ;)



There are sicknesses that walk in darkness; and there are exterminating angels, that fly wrapt up in the curtains of immateriality and an
uncommunicating nature; whom we cannot see, but we feel their force, and sink under their sword.
—Jeremy Taylor, “A Funeral Sermon”


Dan aku kembali dengan cuap-cuapku... Disini aku lagi ikut memeriahkan Giveaway nih.. Berhubung si Revo sama Dela juga ikutan jadinya ikut-ikut deh.. Sekalian ngisi waktu luang :)

Apa usaha kamu untuk memberitahukan kepada idolamu bahwa kamu sangat-sangat-sangat-sangat mengidolakannya??????

Dengan syarat TIDAK BOLEH berkata satu huruf-pun, TIDAK BOLEH banyak tingkah, TIDAK BOLEH membawa tulisan atau barang apapun, TIDAK BOLEH memotret, dan TIDAK boleh melewati batas yang telah ditentukan.
Suasana harus sunyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..


Nah, syaratnya  itu bikin aku rada bingung gitu.. Tapi, tetep ngusahain diri bisa jawab deh.. Jadi idolaku itu Wonder Girls (Girl Band Korea). So, Cekidot my answer!!!

Jadi aku bakal pake baju yang ada tulisannya super gede  "I LOVE YOU WG!! I'M a TRUE WONDERFULL!!! GUE ITU FANS FANATIK LOE!!" 
Aku bakal berdiri di barisan paling depan. Terus aku bakal pantengin terus thu idolaku kemanapun mereka pergi dengan mata berbinar-binar sama senyum super lebar.

So,  itulah jawabanku. Dan syarat diatas tidak melarang buat pake baju yang ada tulisannya kan??...
Sekian dan terima kasih..!!!

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Follow Me