Lullaby : November 2010

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Well, hari ini aku capek sekali karena pulangnya sore. Hari ini adalah hari yang sangat membingungkan bagiku karena disekolah aku ada suatu masalah. Dan masalah itu terlalu rumit dan sulit dijelasakan. Dan itu sama saja dengan aku yang berada di 2 pilihan. Fiuh...!!

Dan sudahlah masalah tadi tidak usah dipikirkan. Marilah kita membahas topik lain. Ok, well apa ya yang harus dibahas. Duh... bingung!! Oh, ya... tahukah kalian Ice Cream Magnum. Nah, aku sudah 3 kali ke toko terdekat untuk membeli Ice tersebut tetapi hasilnya nol. Habis...!! Padahalkan rasanya enak (kata kakakku karena aku belum pernah nyoba).
Huuaaahh...ngantuk...udah jam segini nich mata kok ya gak bisa nutup-nutup ya..??
Malem minggu tadi pada kemana nich? Kalau aku sih cukup dirumah aja. Dan tidak lupa lihat film juga. Bodohnya aku karena aku sendiri enggak tahu judul filmnya. Huh... capek deh...!

Oh.. ya.. kalau dilihat--lihat banyak banget temenku yang udah enggak aktif di dunia blogging atau pun jarang banget yang ngisi blog mereka sendiri-sendiri. Sedih deh... Untuk teman-teman ayo dong kita rajin nge-posting di blog. Jangan lupakan blog kalian. Nanti blog kalian engggak terurus dong...

Well, mau cerita nih seputar kegiatanku tadi. Kegiatanku tadi biasa-biasa aja sih mulai dari masuk sekolah pukul 06.30 (sempet telat sih, tapi kan ada temennya jadi gpp), terus pulang kerumah, dan tidur siang, dan enggak ada kerjaan sampe sekarang.

Dan tadi di sekolah ada pengumuman seperti biasa IB dimulai puku 06.30 dan hari Senin untuk kelas 7 RSBI pulang sekolah ada Bimbingan English Conversation. Oh... ya... kalau ngomong tentang Bimbingan English Conversation aku jadi ingat kalau hari Senin minggu lalu aku bolos ikut Bimbingan itu. Ceritanya begini, Saat itu bel tanda pulang berbunyi. Aku segera keluar kelas karena aku sudah bilang kepada ibuku untuk menjemputku pukul 12.30. Tanpa, basa basi lagi aku langsung memakai sepatuku dan keluar. Kulihat ibuku sudah menunggu di luar. Langsung deh aku hampiri dan pulang. Sampai rumah aku masih enggak ada filling apa-apa. Hingga keesokan harinya, aku masuk kelas dan salah satu temanku menghampiriku. Sambil berkata bahwa kemarin ada Bimbingan English Conversation sepulang sekolah. Mendengar itu aku langsung kaget. Dan aku sadar bahwa kejadian itu sudah berlangsung lagian bukan aku aja yang bolos. Banyak kok yang enggak ikut. Jadi, santai aja kali. Dan ternyata yang enggak ikut itu langsung kena point dari BK. Hadeh... yang ini aku gak bisa santai lagi. Pengumumannya aja kurang jelas kok masa kami enggak tahu kalau ada Bimbingan dan gak ikut langsung kena point. Ya.. sudahlah mau bagaimana lagi.
Untuk besok Senin enggak boleh bolos lagi. Hehehe...

Eh, udah dulu ya... udah agak ngantuk dan kemungkinan bisa tidur nih...
Yaho...! Kembali lagi. Hari ini saya habis membaca 2 novel yang sangat menarik. Pertamanya sih gak tertarik tapi setelah baca dan ngikuti alurnya saya jadi tertarik dan melanjutkan membacanya. Mau tahu novel yang aku baca?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Novel tersebut berjudul " Eiffel, Tolong!" untuk buku yang pertama dan "From Paris to Eternity" untuk lanjutannya. Lalu untuk buku yang ketiga masih belum keluar.



Ini buku yang pertama. Cerita untuk buku ini adalah ada seorang gadis bernama Fay Regina Wiranata kelas 3 SMA. Ia ditawari liburan musim panas di Paris tanpa orang tuanya selama 2 minggu. Namun, setelah berada di Paris, kegembiraannya berubah seketika, ia diculik oleh seorang pria dan memintanya menjadi gadis Malaysia bernama Seena. Dan akhirnya petualangannya dimulai.


Ini buku yang kedua. Setelah tugasnya selesai akhirnya dia pulang. Fay hampir yakin kehidupannya berjalan normal seperti biasanya. Namun, ada kejutan lain yang mau tak mau menyeretnya kembali ke peristiwa di Paris. Ia menjadi juara pertama lomba mengarang berbahasa Perancis dengan hadiah kursus singkat selama seminggu di Paris. Fay yakin dirinya tidak pernah ikut lomba tersebut. Dan petualangan selanjutnya pun dimulai.


Yakin deh novel ini bagus banget. Sekali baca bakal ketagihan dan penasaran. Sebenernya aku baca di akhir halaman akan ada buku ketiga tappi belum keluar. Harus nunggu deh.
Huwaa.... kelas 9 ada Try Out. Anak kelas 7 dan 8 masuk siang. Masuknya jam 8 *itu mah masih pagi bu..* ditambah lagi ada IB jadi masuknya jam 6.30 *Oalah.... sama aja tetep masuk pagi, ngantuk aku bu*

Tadi kelasku menempati kelas 7F. Sumpah... kelasnya... super bersih... saking bersihnya ada sedotan pun gak dibuang. Sampah bekas jajan berserakan. Kalau kelasku bukan jajan tapi malah kertas *sama aja sih*

Well, kondisiku hari ini agak enggak begitu sehat tapi ngantuk. Sempet dikelas nyuri-nyuri waktu buat tidur. Asyiknya enggak ada yang nyadar temen-temenku. Posisi pertama di bahunya Arien dan posisi kedua di mejanya Rosy. Kedua anak itu kagak nyadar kalau aku tidur beneran paling mereka kira aku cuman bohongan. Tapi, beneran enak deh tidur di kelas soalnya ada kipas anginnya jadi semilir-semilir gitu. Dan beruntungnya lagi gurunya enggak datang-datang waktuku bertambah deh.

Posisi pertama di bahu Arien. Bahunya enak banget rasanya empuk jadi kayak tidur di bantal dech. Sempet Arien mencurigaiku tidur beneran tapi aku segera bangun dan pura-pura nge-respon waktu diajak ngomong dia. Untuk seterusnya aku ngelanjutin tidur.

Untuk besok pingin banget tidur lagi tapi kagak bisa dech. Soalnya pelajarannya padat. Wish me lucky aja deh kalau gitu. Kalau bisa ya alhamdulillah kalau ketahuan ya forgive me my teacher.
Aku sepi..
Aku sendiri..
Hanya angin yang berhembus..
Cahaya matahari pun tidak bisa masuk ke dalam kamarku karena terhalang oleh selambu yang selalu kututup rapat..
Hanya detak jantungku yang terdengar..
Aku hanya ditemani seiris roti dan segelas susu untuk penjanggal perut..

Aku kesepian..
Hanya sebuah laptoplah temanku..
Orang tuaku sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing..
Tapi, tidak denganku..
Mereka memanjakanku dengan berbagai hal..
Tapi, tidak dengan hatiku..
Perasaan senang hanya sementara saja..
Tidak dengan rasa kesepian di dalam diriku..

Aku benar-benar butuh seorang teman..
Seseorang yang dapat bercanda bersamaku..
Seseorang yang dapat mengisi hari-hariku..
Seseorang yang menyanyangiku..
Seseorang yang dapat aku jadikan sahabat..

Aku selalu mendengar tawa sekolompok anak diluar..
Aku ingin sekali bergabung dengan mereka..
Tapi, aku tidak bisa..
Aku terlalu pemalu..
Aku ini anak mama..
Aku anak manja..
Aku tidak bisa..

Akan lebih baik bila aku di dalam rumah..
Bermain laptop..
Makan biskuit dan minum susu..
Merasakan angin berhembus dari AC kamar...
Tidur di kasur yang empuk dan lembut..
Minta ini dituruti, minta itu dituruti..
Bebas nonton film keren sesuka hati..

Semuanya aku telah memiliki..
Tapi, aku tidak memiliki teman..
Itu yang membuat hidup tidak lengkap..

Aku dikekang oleh sepi..
Aku dipenjara oleh sepi..
Sunyi, sepi, bosan..
Itu yang selalu ada di diriku..

Apa yang harus aku lakukan?
Apa aku harus berdiam diri?
Apa aku harus menunggu teman itu datang?


Haloha..... Aku kembali setelah sekian lama enggak nge-blog. Aku mau cerita pengalaman menarik nih. Waktu hari Sabtu tanggal 6 November 2010, aku serta teman-temanku ( Tata, Rosy, Uli, Iid, Iffana) mengerjakan tugas secara berkelompok di Foodcourt yang ada di Madiun. Disana kami mengerjakan tugas Fisika. Karena takut diusir kami pesan makan dan minuman. Setelah datang cepat-cepat kami makan.

Sesudah selesai mengerjakan kami langsung menuju ke bawah, niatnya sih mau lihat-lihat. Tetapi, salah satu dari kami ingin segera pulang. Karena aku, iffana, dan rosy akan mngikuti ekskul komputer tujuan kami menjadi ke sekolah. Dan ternyata anak-anak yang lain juga ikut ke sekolah saja. Tapi, Tata harus pulang karena dia akan segera berangkat les. Di perjalanan ke sekolah kami berbincang-bincang. Pada saat itu aku melihat rambu-rambu berhenti dan aku berkata " Eh... foto disini bagus ya....nan ti kayak diluar negeri gitu." Eh... tahu-tahunya Rosy langsung action disitu dan nyuruh si Iffana yang motoin. Huahahahahaha.... padahalkan aku cuman bercanda doang. Ya...udah... karena terlihat asyik aku ikut aja. hehehehehe...




















Lohalo... Kembali lagi...! Setelah tersiksa dengan tugas-tugas yang selalu datang dan Les yang selalu menantiku. Akhirnya aku sempatkan diri untuk nge-blog *sok sibuk*. Ehh... kemarin aku dikasih video sama si Tata Baby. Video Kyuhyun nyanyi bareng charice pempengco nyanyi A Whole New World. I like this song....



Ihh.... bagus banget deh... Coba kalian dengerin deh... tersentuh banget aku denger suaranya mereka berdua...

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Follow Me