Lullaby : Playfull Kiss

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hmm...akhir-akhir ini aku lagi lihat Playfull Kiss nich karena aku enggak bisa download My Girlfriend is Gumiho. Sedih aku...T_T

Tahukah kalian salah satu pemain Playfull Kiss itu Kim Hyun Joong lho....!! Ok, dech...kalau kalian penasaran....

Film ini judulnya Playfull Kiss ada juga nama lainnya lagi yaitu Mischievous Kiss. Dan film ini juga ada versi Jepang dan Taiwan yang berjudul Itazura na Kiss (Jepang) dan It started with a Kiss (Taiwan). Film ini ada 20 episode.

Berikut adalah para pemainnya:


Baek Seung Jo ( Kim Hyun Joong)

Seung Jo ini adalah murid paling pintar di sekolahannya. Tidak bisa disebut pintar lagi tapi Genius karena dia memiliki IQ 200. Bahkan dengan tidak belajar pun dia selalu bisa mendapatkan nilai paling tinggi dan nilai sempurna di sekolahannya di setiap Ujian apa pun. Dia juga masuk kelas A yang berarti kelasnya para anak genius di sekolah. Tidak hanya itu, dia pun sangat perfect. Dengan wajah tampannya dan postur tubuh yang tinggi. Hingga pada suatu hari nasib mempertemukan Seung Jo dengan gadis dari kelas F. Gadis tersebut bernama Oh Ha Ni. Gadis ini tidak menarik sekalipun dimata Seung Jo.


Oh Ha Ni (Jung SoMin)

Gadis ini adalah murid dari kelas F. Kelas F merupakan kelas terendah di sekolahan tersebut. Murid kelas F ini selalu berada di tingkat terendah dalam ujian. Termasuk Oh Ha Ni ini. Gadis ini sungguh menyukai Seung Jo. Tapi, sayangnya Seung Jo menolaknya. Pada suatu ketika rumah Ha Ni ini rubuh karena gempa bumi. Dan ketika itu juga ia disuruh tinggal bersama ayahnya di rumah teman ayahnya. Nah, ketika itu nasib mempertemukan Ha Ni dan Seung Jo tersebut.



Bong Joongu (Lee Tae Sung)

Joongu ini sungguh tergila-gila oleh Ha Ni. Dia selalu melindungi Ha Ni. Bagi dia Ha Ni adalah segala-galanya. Bahkan nilaii rapot jelek pun dia tidak perduli. Dia selalu mendapat nilai terendah di sekolah. Laki-laki ini selalu menjaga penampilan dengan membawa sisir kemana-mana.

Pemain yang lain:

Jang Ah Young sebagai Hong Jang Mi
Lee Si Young sebagai Yoon Hae Ra
Yoon Seung Ah sebagai Dok Go Min Ah
Hong Yoon Hwa sebagai Jung Joo Ri
Choi Won Hong sebagai Baek Eun Jo (Adik (laki-laki Seung Jo)
Kang Nam Gil sebagai Oh Gi Dong (Ayah Ha ni)
ByebyeSea (Annyong Bada) sebagai teman Jon gu

Hmm....baru nonton sampai episode 3 nich... kepingin nonton lanjutannya.... Download lagi...go...go...

5 komentar:

Film Playfull Kiss seru abis...
u shuld watch this drama...
백승주...
오한이

This comment has been removed by the author.

Thats right... Aku sudah tuntas nontonnya... gosipnya nie film mau ditayanging di salah satu channel di Indonesia...

diyan

klo mau download dimana yaa??

Download di Indowebster aja...

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Follow Me