Lullaby : Hari spesialku

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Hari ini tgl 19 Juli adalah hari spesialku. Gak ada hari yang seindah ini. Karena hari ini aku ultah dan juga aku mengunjungi SDku. Sayangnya aku gak ketemu teman-temanku, soalnya teman-temanku yang dari SMP lain belum pulang. Kalau ultah gini aku jadi inget kue tart nih. Karena memang kalau ultah itu berhubungan dengan kue tart atau kado.Hmmm.... Yummy...


1.


Wah... kalau kue tart yang ini enak banget gara-gara banyak strawberrynya. Tapi, kalau strawberrynya asem. Aduh, gak banget deh, malah-malah kita sakit perut.

2.

Kalau yang ini pastinya juga enak. Lihat deh, bertumpuk-tumpuk. Dan kelihatannya di tengahnya ada (krim atau es krim ya? gak tahu deh pokoknya semacam itu)...?

3.
Hm... kalau yang ini dijamin dech perut kenyang. Modelnya aja sudah menggoda lidah. Kue ini cocok untuk memanjakan perut kita.

4.
Kue ini cukup menggugah selera. Jangan lupa sesudah makan kue ini gosok gigi agar gigi kita gak sakit hehehehe... bercanda.

5.

Yang ini bentuknya unik, hampir menyerupai bentuk kado. Jangan salah lho ya teman-teman nanti kue ini kalian kira kado. Jangan-jangan kue ini yang kalian buka dan jadinya kue ini hancur deh...


Kalau kalian sudah lihat gambar-gambar di atas, kue manakah yang akan kalian pakai untuk pesta ulang tahun kalian jika kalian sedang berulang tahun?



0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Follow Me