Lullaby

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Kemarin pengumuman UASBN SD di kota Madiun. Dan hari itu adalah hari yang kutunggu-tunggu. Dan waktu dibacakan hasilnya. Yess.....s.....s.... hasilnya cukup memuaskan 27,35.
B. Indonesia= 8,60
Matematika= 9,75
IPA = 9,00

Di sekolahanku juga mengadakan perpisahan pada hari itu. Saat perpisahan anak-anak kelas enam menampilkan regu koor. Aku gak ikut regu koor karena aku tidak tertarik dengan itu. Selain menampilkan regu koor anak kelas enam juga ikut mengisi acara dengan hal lain seperti membaca puisi, vokal, menyampaikan pidato, dll. Tak mau ketinggallan juga adik kelasku. Mereka juga ikut mengisi acara dengan berbagai hal lain seperti tari, Drum Band, puisi, vokal, membaca cerita tunggal, telling story, membaca pidato, dll. Mereka mengisi acara itu dengan semangat.

Tapi, hari itu juga hari terakhirku bertemu teman-teman (berpisah). Walaupun sudah berpisah kita tetap saling bersilaturahmi. Aku menyempatkan diri untuk berfoto bersama teman-teman. Wah, foto itu tidak akan kuhapus kapanpun..!

Untuk teman-temanku anak kelas 6A yang gokil-gokil, jaga persahabatan kita yang sudah kita jalin selama 6 tahun, ok...!! ^_^
0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Follow Me