Lullaby : I'm a loner

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Aduh tawaran yang membuatku bingung. RSBI atau Akselerasi? gini ceritanya:

Hari Sabtu lalu saat materikulasi ada pelajaran ICT. Pelajaran ICT dilaksanakan di lab. Sesudah pelajaran ICT aku serta kawan-kawan keluar. Dan ketika kami keluar ada seorang guru laki-laki yang membawa absen sambil memanggil nama anak-anak yang dilingkari diabsen. Ketika namaku dipanggil aku kaget karena aku kira aku berbuat kesalahan dan aku juga ngerasa aku gak pernah berbuat kesalahan selama materikulasi. Sebagian anak telah berkumpul di lab menunggu anak-anak yang lain yang belum datang. Yah,... ngapain juga ditungguin soalnya anaknya aja sudah pulang dari tadi. Nah, setelah itu guru tersebut menjelaskan kalau kita ditawari masuk Akselerasi karena nilai UASBN kita diatas 27 dan nilai rapot kita yang mencukupi. Waktu anak-anak ditanya ada yang berminat anak-anak hanya diam karena mungkin mereka bingung atau memang tidak berminat. Aku hanya diam saja karena aku sendiri juga bingung. Lalu gurunya mengusulkan agar anak-anak bertanya dahulu kepada orang tua masing-masing. Ok, aku langsung keluar pagar dan melihat ayahku sudah menunggu di depan sekolah. Aku menceritakan semuanya kepada kedua orang tuaku. Mendengar penjelasanku mereka berdua gembira. Tapi, untukku sangat membingungkan karena itu pilihan yang sulit untukku antara RSBI dan Akselerasi. Aduh pilih mana ya?

Dari pada bingung kita lihat aja video berikut, ok! Ini grup band korea yang bernama CN Blue judul lagunya I'm a loner dengan vokalisnya Yonghwa yang main film You're beautiful dan jadi anggotanya A.N. Jell. Sebetulnya sudah lama aku pingin upload tapi, baru sekarang bisanya. Nih, videonya yuk!!


0 komentar:

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Follow Me